Harry Kane Akan Pulih Lebih Cepat

Harry Kane, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Lanjutan cek rutin mengenai kepulihan dari pemain Harry Kane ternyata mendatangkan kabar baik untuk pihak yang sedang menanti dan hasilnya sangat bagus juga banyak kemajuan. Keadaan pemain lini depan yang membelah Tottenham Hotspur itu sudah banyak perkembangan dari penilaian sebelumnya.

Kane yang tampil mendampingi Tottenham harus pergi dari lapangan pertandingan dengan dipapah dan di akhir laga tersebut tim kepercayaannya itu berhasil menang dari lawan Sunderland. Pertarungan antara Tottenham Hotspur vs Sunderland itu berlangsung pada tanggal 18 September 2016 lalu, terungkap pemain yang kini berusia 24 tahun itu ternyata mengalami cedera paha bagian kaki kanan.

Penilaian sebelumnya mengenai kondisi Kane itu akan menepi cukup lama kurang lebih si pemain harus beristirahat 8 pekan. Akan tetapi sisi baiknya ternyata keadaan Kane jauh di luar dugaan buruk itu kondisinya tidak separah yang di taksir.

“Satu jam yang berlalu kami telah mendapat kabar mengenai keadaannya. Berita itu jauh membuat kami lebih merasa legah dan juga jauh dari perkiraan sebelumnya.” Penjelasan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino seperti yang di terangkan oleh media berita BBC mengenai keadaan kondisi Kane sekrang.

“Kami merasa sangat bahagia dengan datangnya kabar tersebut. Itu adalah kabar yang baik untuk semua dan memang seperti itu yang sedang kami tunggu, sayang kami masih belum mendapat kepastian hingga kapan dia masih akan menjalani pemulihan cedera itu. Kami hanya bisa memberi dia semangat dan mendoakan yang terbaik untuk kepulihannya.” Terang Pochettino.

“Saya bukan pihak media yang mengetahui kondisi seseorang dan bisa memberi sebuah penjelasan kepastian mengenai kondisi pasiennya. Bukan dari saya sendiri yang harus memberi penjelasan berapa Minggu dia akan menepi, tapi harus bersyukur karena kabar terseut sudah membuat kami jauh lebih merasa tenang.” Terang Pochettino dari situs resmi Tottenham.

Menjalani perjalanan musim kali ini Kane tercatat telah bermain sebanyak 7 pertandingan mendampingi Tottenham dan berhasil memberikan hasil 3 goal. Pada waktu dia harus absen dari tim maka Tottenham sudah mengambil keputusan dengan mengganti posisinya dengan pemain lini depan yang lain Vincent Janssen. AL

00:01 AM