Harga Cocok, Di Maria Akan Segera Dilepas

Harga Cocok, Di Maria Akan Segera Dilepas

Harga Cocok, Di Maria Akan Segera Dilepas – Melihat perkembangan yang kurang membaik, United dikabarkan siap melego Angel Di Maria jika ada tawaran yang cocok.

Jeremy Croos, salah seorang jurnalis Inggris mengungkapkan jika Manchester United bisa saja melepas Angel Di Maria musim panas nanti andai ada tawaran yang menggiurkan dari klub peminat winger asal Argentina itu.

Setan Merah mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan bandrol yang sangat fantastis yakni 59,7 juta poundsterling sekaligus memecahkan rekor pembelian termahal bagi klub asal Premier League sepanjang sejarah. Namun, harga yang dimiliki Di Maria berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukan pria berkaki kidal ini.

Selama membela United, Di Maria hanya mengoleksi tiga gol diambaj sepuluh assist yang menurut banyak pihak masih belum bisa membuktikan jika kualitasnya sesuai dengan harga yang dimiliki. Hal ini pun membuat banyak spekulasi mulai dikeluarkan terkait sang winger. Salah satunya yakni hengkangnya Di Maria ke klub lain di masa depan.

“Saya tidak yakin jika MU akan menjual Di Mariapasalnya mereka paham betul jikamereka mempunyai seorang pemainhebat. Masalahnya yakni Di Maria belum mampu beradaptasi,” ujar Cross pada SkySports.

“Walaupun United ingin mempertahankannya karena alasan investasi besar, tentu mereka akan mempertimbangkan jika ada tawaran yang menarik dari klub lain,” imbuhnya.

Dalam beberapa laga terakhir, nama Di Maria memang jarang terlihat di skuat utama United. Ia lebih banyak menghuni bangku cadangan United. Tak khayal banyak rumor menyebut jika Di Maria akan dilego ke klub lain jika ada harga yang cocok.

15:51 PM