Harapan Rodgers Kepada Milner

Harapan Rodgers Kepada Milner

Harapan Rodgers Kepada Milner – Milner tampil cukup baik pada laga ujicoba antara Liverpool kontra Brisbane Roar. Sang manajer lantas mengungkapkan harapannya kepada mantan pemain Manchester City itu.

Bergabungnya mantan pemain Manchester City, James Milner ke Liverpool membuat Brendan Rodgers merasa senang. Terbukti sang manajer memuji penampilan Milner yang menjadi sosok penting dibalik kemenangan The Reds atas Brisbane Roar dengan skor 2-1 pada laga ujicoba beberapa waktu yang lalu.

Pada laga tersebut Milner menyumbangkan satu gol serta mempersembahkan satu assist kepada Adam Lallana yang membuat Liverpool meraih hasil positif pada laga ujicoba mereka. Rodgers sendiri memasang Milner sebagai starter sejak awal pertandingan dimulai.

“James Milner adalah sebuah aksi yang berkelas,” ujar Rodgers sebagaimana dilaporkan oleh Guardian. “Kami harus bisa bekerja dengan sangat keras untuk membuatnya menyatu dengan tim ini. Tetapi kita bisa melihat bila dia bakal menjadi sangat penting untuk kami di musim depan ini,” tambahnya.

“Dia sosok yang asyik dan juga merupakan pemain kelas dunia. Jika kita melihat dia bermain di posisi favoritnya maka semua kemampuannya akan muncul dan terlihat dengan jelas,” lanjut manajer asal Irlandia itu.

“Kami ingin lebih banyak gol lagi dari lapangan tengah dan saat Anda melihat Milner, memang di situlah idenya. Anda bisa lihat ketika dia bermain di lini tengah, dia sangat menusuk ke dalam area kotak penalti. Dia seorang operator top dan saya merasa dia akan semakin bersinar bersama kami,” tutup Rodgers.

04:36 AM