Hamsik Tidak Berniat Hengkang Dari Napoli

Marek Hamsik, Napoli,

DEWA AGEN SBOBET CASINO BONUS – Marek Hamsik mendapat saran untuk segera angkat kaki dari klubnya kini dan bergabung dengan klub yang lebih hebat lagi. Akan tetapi mengenai soal penilaian itu ternyata Marek Hamsik lebih memilih untuk diam sebab dia sangat setia kepada klubnya kini Napoli.

Pelatih Slovakia, Jan Kozak ialah orang yang memberi saran tersebut kepada Marek Hamsik untuk pergi dari Napoli. Inisiatip itu hadir saat Marek Hamsik tampil cemerlang membantu Slovakia meraih kemenangan 2 – 1 dari lawan Rusia ketika itu Marek Hamsik mendapat 1 gol dan 1 assist.

Kozak merasa bahwa Napoli klub yang belum cukup besar untuk Marek Hamsik dan dia merasa si pemain lebih baik pindah menuju klub yang lebih menjamin. Sudah kesekian kalinya Marek Hamsik di kait dengan sejumlah klub antara lain Juventus, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City akan tetapi berita itu kandas bagai di telan bumi.

Fakto yang sangat mendukung adalah peforma Marek Hamsik yang terus meningkat dari musim kemusim. Dari catatan yang ada terungkap Marek Hamsik sudah mendapat 99 gol menyelesaikan 402 laga mendampingi Napoli di semua ajang laga.

Mengenai pendapat yang di beri oleh pelatihnya itu Marek Hamsik tidak ingin mengambil keputusan yang salah. Salah satu hal adalah Marek Hamsik masih merasa nyaman bersama dengan Napoli dan dia juga ternyata ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama klub asal Naples itu.

“Saya masih memiliki ikatan kontrak kerja selama 2 musim bersama dengan Napoli. Bukan hanya itu saja masa depan saya adalah di tempat ini.” Penjelasan dari Marek Hamsik kepada media berita Sky Sports.

“Kami berharap bisa bermain di ajang Liga Champions dan kami ingin menciptakan hal yang luar biasa. Klub terus maju di dalam jalur yang benar dan ingin bisa menincara sasaran yang lebih hebat.” Penjelasan lanjutan dari Marek Hamsik.

“Sama seperti yang anda ketahui bahwa semua itu juga bukan tergantung dengan saya. Walaupun seperti itu saya tidak memiliki niat hengkang dan saya rasa klub juga tidak ingin seperti itu.”

“Saya tidak ada alasan untuk pergi dari tempat ini. Saya mencintai klub ini dan orang-orang yang ada di sini, banyak yang terus mendukung saya berada di sini untuk bersama dengan Napoli begitu juga dengan kata hati ini.” Penjelasan penutupan dari Marek Hamsik. (AL)

15:40 PM