Hadir Berita Rafael Benitez Di Pecat Real Madrid

Rafael Benitez, DEWALIGA, www.ligasbobet.com

DEWALIGA – Sejumlah media berita Spanyol sedang gempar karena beredarnya kabar yang mengejutkan. Beritanya Real Madrid di sebutkan akan memecat pelatihnya Rafael Benitez, posisi yang akan di tinggalkan pelatih itu di sebut-sebut akan di isi oleh Zinedine Zidane.

Kabar berita tersebut juga di keluarkan oleh pihak media berita Football Espana yang bertempat dekat dengan Madrid. Jelas di surat kabar di terangkan bahwa Benitez sudah di di hentikan dari jabatannya, bukan hanya itu saja di beritahukan bahwa apa yang terjadi itu karena telah adanya pembahasan yang di lakukan oleh pihak petinggi Madrid dan keputusan itu sudah mutlak tidak akan dapat di ganggu gugat.

Berita itu belum berakhir di situ saja. Kabarnya pemilik klub Madrid Florentino Perez juga akan mengadakan perjumpaan dengan wartawan untuk memperjelas hal tersebut dalam waktu dekat ini, perjumpaan bersama dengan pihak peliput berita media itu di jelaskan adalah untuk kejelasan soal masa penetapan Benitez di Santiago Bernabeu.

Zidane yang saat ini sedang menjadi pelatih Real Madrid Castillas kabarnya akan menduduki kursi pelatih Madrid utama menggantikan Benitez. Di sebutkan Zidane juga akan hadir berdampingan dengan Perez dalam perjumpaan yang akan di lakukan oleh pemilik klub Madrid.

Pengumuman mengenai mantan pemain lini tengah Madrid dan juga timnas Prancis itu akan di selenggarakan secara resmi sesudah selesainya acara wawancara dengan media terbuka dari situs resmi Madrid.

Kursi pelatih yang di duduki oleh Benitez itu di beritakan sudah sejak waktu lama telah goyang. Mulai memanasnya berita tersebut setelah Madrid mengalami kekalahan dari rival beratnya Barcelona di Santiago Bernabeu di score akhir 1-5, tapi pada saat itu Perez masih memberikan kepercayaannya untuk Benitez.

Mendengar dari sisi berbeda pemimpin tim Madrid, Sergio Ramos mengungkap hal yang sama tepatnya di minggu kemarin Benitez memang masih di dukung penuh oleh pemain asuhannya untuk tetap berada di Madrid sesudah mereka bermain seimbang dari lawan Valencia di score penutupan laga 3-3 yang berlangusung di Mestalla. (AL)

17:55 PM