Gusarnya Pedro Usai Barca Rekrut Turan

Gusarnya Pedro Usai Barca Rekrut Turan

Gusarnya Pedro Usai Barca Rekrut Turan – Pedro mengaku gusar dan bimbang menyusul keputusan Barca yang memboyong Arda Turan. Sang pemain menyatakan bila dirinya akan mempertimbangkan masa depannya.

Keputusan Barcelona yang memboyong Arda Turan dari Atletico Madrid rupanya membuat Pedro Rodriguez merasa gusar. Pesepakbola berusia 27 tahun itu bahkan mulai bimbang dan juga mulai menimbang kembali soal masa depannya bersama The Catalans.

Masa depan pemain yang bersangkutan memang cukup sering menjadi spekulasi bahkan beberapa waktu yang lalu banyak yang memprediksi bila Pedro akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi tersebut pada ahirnya berhenti setelah sang pemain memperpanjang kontraknya dengan Barca.

Akan tetapi kedatangan Turan belum lama ini membuat masa depan Pedro kembali menjadi tidak menentu pasalnya dengan datangnya gelandang bertahan tersebut membuat peluang Pedro untuk menembus tim utama menjadi semakin sulit. Pedro sendiri juga dikabarkan sedang diincar oleh sejumlah klub Eropa mulai dari dua klub asal Inggris yaitu Chelsea dan Arsenal hingga Paris Saint-Germain yang juga ingin merekrutnya.

“Jelas bahwa saat ini saya sedang berada dalam posisi yang cukup sulit. Saya bakal mencoba untuk menilai semuanya dan berusaha mengambil keputusan yang terbaik untuk smeua pihak,” cetus Pedro seperti dikutip Marca.

“Untuk sekarang ini saya sedang menjalani masa liburan musim panas dan saya hanya ingin bersantai serta menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama dengan seluruh orang-orang yang saya cintai,” tandas punggawa La Furia Roja itu menambahkan.

23:51 PM