Guardiola Yakin Bastian Akan Tampil Oke Jika Tidak Cedera

Guardiola Yakin Bastian Akan Tampil Oke Jika Tidak Cedera

Guardiola Yakin Bastian Akan Tampil Oke Jika Tidak Cedera – Guardiola yakin Schweinsteiger bakal tampil oke bersama MU. Syaratnya adalah pemain yang bersangkutan tidak mengalami cedera.

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memberikan komentar soal mantan anak asuhnya yang kini membela Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Menurut pelatih asal Spanyol itu jika tidak mengalami cedera maka Bastian Schweinsteiger bakal tampil oke bersama The Red Devils.

Pemain yang bersangkutan mengakhiri 13 tahun kebersamannya bersama Die Roten dengan bergabung bersama United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya banyak yang meragukan keputusan MU meminang gelandang berusia 31 tahun yang rentan mengalami cedera selama membela Bayern Munich.

Bagi Schweinsteiger sendiri bergabung dengan MU akan menjadi pengalaman baru baginya dalam menjajal kompetisi Premier League. Guardiola meyakinkan bila Schweinsteiger sesungguhnya merupakan pemain yang hebat dan juga tangguh asalkan dirinya berada dalam kondisi yang fit dan tidak diganggu oleh cedera. Karena itu Guardiola berharap Schweinsteiger mampu memberikan kontribusi untuk klub barunya itu.

“Saya sepenuhnya yakin jika dia akan tampil sangat, sangat baik bersama dengan Manchester United,” ungkap Guardiola seperti diberitakan oleh Sky Sports. “Dia adalah pemain top, sayangnya dalam dua tahun terakhir ini dia bermasalah dengan cederanya,” sambung mantan pelatih Barcelona itu.

“Dia tidak pernah berada dalam kondisi fisik yang bagus. Ketika dia dalam kondisi yang bagus maka dia adalah seorang pemain bintang dan pemain yang sangat bagus. Saya hanya bisa berharap itu akan terjadi di United,” urainya.

13:42 PM