Guardiola Janjikan 4 Trofy Untuk City Di Musim Depan

DEWALIGA.NET – Manchester City sudah dipastikan gagal dalam mendapatkan Quadruple Winner (Empat Trofy dalam satu musim) usai tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019. Akan tetapi pelatih Manchester City, Joseph Pep Guardiola itu berjanji jika dirinya akan mewujudkan harapan timnya itu untuk mendapatkan empat gelar dalam satu musim, di musim depan.

Sebelumnya, Manchester City memang mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan empat gelar juara di musim ini. Mereka bisa mendapatkan Trofy Piala Liga Inggris yang sudah ada di genggamannya itu dengan beberapa trofy yang lainnya seperti Premier League, Liga Champions dan juga Piala FA. Pasalnya, di tiga kompetisi itu, Manchester City masih punya kans yang besar sebagai juara.

Akan tetapi sangat disayangkan mimpi Manchester City meraih trofy Liga Champions harus terhenti karena kalah dari Tottenham hotspurs di babak perempatfinal, kekalahan Manchester City didapatkan secara dramatis dengan Skor 4-3 dan dalam hal itu Tottenham Hotspurs menang produktivitas gol dari Manchester City.

Tentu saja, kenyataan ini membuat banyak yang kecewa, khususnya adalah Pep Guardiola. Meski kecewa, pelatih berkepala plontos itu memastikan bahwa situasi itu tidak bakal menyurutkan semangat dan juga harapan Manchester City untuk bisa mendapatkan empat trofy di masa yang akan datang. Pep sangat yakin bahwa hal itu bisa didapatkan suatu saat nanti.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Pep Guardiola menjelang menghadapi Spurs pada pekan Ke-35 Premier League musim 2018-2019 yang akan terjadi di Etihad Stadium pada hari Minggu 20/04/2019 pada pukul 18.30 WIB. Kemenangan sudah tentu akan menjadi target utama Manchester City dalam laga itu untuk ajang balas dendam dari Spurs yang sudak menyingkirkan mereka di pentas Liga Champions.

07:39 AM