Grzegorz Krychowiak Rekrutan Terbaru PSG

Paris Saint-Germain, Sevilla, Grzegorz Krychowiak, DEWA AGEN BOLA,

DEWA AGEN BOLA – Paris Saint-Germain di ajang bursa transfer musim panas ini sudah berhasil mendatangkan pemain keduanya. Baru saja Les Parisiens memberi pengumuman mereka telah berhasil mendapat pemain lini tengah tim nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak.

PSG mendapatkan si pemain dari klub Sevilla tapi tidak di beritahukan berapa dana yang harus mereka keluarkan. Kedatangan si pemain dengan ikatan kontrak kerja selama 5 tahun.

“Rasa bangga PSG memberi pengumuman mereka telah berhasil mendatangkan Grzegorz Krychowiak dan si pemain mendapat kontrak kerja selama 5 tahun dari pihak klub. Pemain yang ahli di posisi lini tengah itu memiliki kontrak kerja dengan klub hingga tanggal 31 Juli 2022.” Tulis PSG di salah satu situs media mereka.

Grzegorz Krychowiak ialah pemain yang kedua di datangkan PSG. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu di dahului oleh kehadiran Hatem Ben Arfa.

Ketika masih belum menjadi pemain Sevilla, Grzegorz Krychowiak terlebih dahulu bermain di ajang Liga Prancis juga menggunakan seragam Bordeaux, Nantes dan juga Reims.

“Saya merasa senang bisa comeback menuju Prancis dan bisa bekerja sama dengan Paris Saint-Germain.” Penjelasan dari Grzegorz Krychowiak.

Grzegorz Krychowiak yang hadir di PSG akan kembali berjumpa dengan Unai Emery yang selaku pelatih PSG. Unai sebelumnya juga perna membelah Sevilla.

“Bisa bekerja dengan Unai adalah hal yang utama mengambil keputusan ini. Saya bekerja sama PSG dengan hasrat besar meraih gelar sebanyak-banyaknya.” Tegas Grzegorz Krychowiak.

Grzegorz Krychowiak baru saja mengakhiri pekerjaannya dengan membantu tim nasional Polandia menjalani ajang Piala Eropa 2016. Dia adalah sosok malaikat yang membantu Polandia menang dari lawan Swis ketika babak 16 besar, sayang Polandia harus tersingkir di perempatfinal karena gagal ketika adu pinalti berhadapan dengan Portugal.

“Saya merasa senang Grzegorz Krychowiak bisa berada di tempat ini bersama kami. Dia telah berhasil dan berkembang selama 2 tahun belakangan ini mendampingi Sevilla.” Penjelasan dari pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. (AL)

23:48 PM