Gol Martial Bawa MU Menang Atas Sunderland

www.dewaliga.net – Gol Martial Bawa MU Menang Atas Sunderland. Anthony Martial kembali mencetak gol pada lanjutan pertandingan liga Inggris beberapa waktu lalu. Ia pun kerap terus mencetak gol dalam setiap laga yang dijalaninya.

Sejak kepindahan nya dari klub AS Monaco musim tranfer lalu Martial menjadi ramai dibicarakan pihak media terkait dengan nilai transfer yang dikeluarkan pihak MU dimana harga tersebut disebut terlalu mahal untuk seorang pemain muda yang minim pengalaman yakni berkisar US$ 57.6 juta.

Akan tetapi pemain muda tersebut sepertinya telah berhasil membuktikan bahwa dirinya memang pantas dibayar mahal atas kepindahan nya ke salah satu klub raksasa Inggris Manchester United. Ia terlihat terus mencetak gol pada setiap laga yang dijalani bersama Setan Merah, dimulai melalui 1 gol saat melawan Liverpool kemudian Martial mencetak 2 gol saat berhadapan dengan Southampton dan baru baru ini ia kembali membuat 1 gol kemenangan saat melawan Ipswich Town pada lanjutan piala Inggris.

Pekan ini Martial kembali menambah pundi gol nya saat menjamu klub papan bawah klasemen Sunderland. Beraa pada posisi terbawah klasemen membuat tim yang berjuluk The Black Cats saat ini menjadi salah satu tim yang paling lemat dalam bertahan dimana mereka telah kebobolan sampai 13 gol hingga saat ini.

Anthony Martial kini menjadi pemain pertama yang sukses menbukukan gol pada 3 pertandingan pertama di EPL untuk tim Setan Merah. Disamping itu MU juga mempunyai catatan yang bagus dalam berhadapan dengan Sunderland dimana MU hanya kalah sekali mengalami kekalahan dalam 26 laga yang dijalani.

01:38 AM