Gol Krusial Yaya Toure Menangkan City 2-1

www.dewaliga.net – Gol Krusial Yaya Toure Menangkan City 2-1. Manchester City yang kembali menjamu Swansea City dalam laga kandang kompetisi liga primer Inggris berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah The Citizen berkat gol yang dibuat oleh Yaya Toure, gol tersebut sekaligus memenangkan City atas lawan nya dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadium Etihad barusan berlangsung sangat ketat dimana kedua tim bermain saling menekan, City berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang disarangkan oleh Wilfried Bony pada babak pertama. Swansea yang bermain tanpa kenal lelah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit akhir babak kedua sebelum akhirnya dikalahkan City berkat gol yang dibuat oleh Yaya Toure pada menit perpanjangan waktu babak kedua.

Atas raihan kemenangan tersebut kini City berhasil menempati posisi pertama dimana mereka memperoleh koleksi poin yang sama dengan Leicester City namun hanya berselisih jumlah gol yang membuat Leicester harus turun ke urutan kedua klasemen sementara. Sementara Swansea harus turun ke posisi ke 15 dengan perolehan 14 angka.

Sejak pertandingan baru berjalan 5 menit tim tamu sejatinya sudah hampir unggul berkat sebuah tendangan yang dibuat oleh Wayne Routledge akan tetapi kiper City Joe Hart sukses menghadang bola tersebut. City akhir nya mendapatkan peluang pertamanya melalui Bony di menit ke 13, hanya berselang dua menit setelahnya Swansea kembali mengancam gawang lawan lewat sebuah tendangan keras.

Laga berjalan 26 menit Bony akhirnya membawa timnya unggul satu gol lewat sebuah gol yang berhasil ia sarangkan dengan sebuah sundulan. Gomis akhirnya mampu mengejar ketertinggalan menjadi 1-1 melalui sebuah tendangan keras dari dalam kotak pinalti sebelum akhirnya dimenangkan oleh City lewat sebuah gol yang disarangkan oleh Yaya Toure pada menit akhir perpanjangan waktu.

15:39 PM