Glen Johnson Ikuti Jejak Gerrard?

Glen Johnson Ikuti Jejak Gerrard

Glen Johnson Ikuti Jejak Gerrard? – Tinggal dua bulan lagi kontrak Johnson usai, namun ia belum memastikan akan bermain dimana setelahnya. Bermain diluar negeri jadi opsi terbaik untuknya.

Masa depan Glen Johnson masih menjadi misteri. Namun, pemain yang beroperasi sebagai full back itu diprediksi akan mengikuti jejak Steven Gerrard yang bermain diluar Inggris. Akan tetapi, belum ada kepastian akan kemana Johnson akan bermain dan meninggalkan Liverpool di akhir musim nanti.

Tidak ada perpanjangan kontrak antara Johnson dan pihak Liverpool, jasanya selama ini sudah dianggap cukup oleh The Reds. Kini, Johnson tengah bersiap untuk menanti dua bulan terakhirnya di Anfield dan belum tahu akan kemana nanti ia bermain.

Kabar menyebut jika pemain 30 tahun itu akan bermain diluar Inggris seperti yang dilakukan oleh Steven Gerrard. Bedanya, Johnson belum bisa memastikan klub mana yang akan dibelanya nanti apakah tetap di Eropa atau ke MLS. Namun, yang pasti Johnson bukan lagi milik Liverpool setelah musim ini usai.

“Saya menyukai pendapat mengenai berain di luar negeri. Sudah ada beberapa pembahasan. Saya masih cukup muda dan hal yang bagus untuk bisa bermain di luar Inggris,” ungkap Johnson.

“Namun, saat ini saya belum tahu mau kemana saya akan bermain karena saya masih memiliki sisa dua bulan di Liverpool dan setelah itu saya baru bisa memikirkan mau pergi kemana,” imbuh bek Inggris itu.

Perlahan, Liverpool semakin ditinggalkan oleh para pemain seniornya setelah sebelumnya kapten mereka, Steven Gerrard dipastikan akan hijrah ke MLS bersama Los Angeles Galaxy.

15:49 PM