Giroud Siap Sambut Calon Penyerang Baru The Gunners

Giroud Siap Sambut Calon Penyerang Baru The Gunners

Giroud Siap Sambut Calon Penyerang Baru The Gunners – Arsenal saat ini dikabarkan berencana memboyong Benzema. Kedatangan Benzema diharapkan mampu menambah daya gedor Meriam London.

Arsenal dikabarkan berniat untuk mendatangkan penyerang baru ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini. Tidak tanggung-tanggung menurut rumor yang beredar pemain yang dibidik oleh The Gunners adalah penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Rumor kedatangan Benzema ke Arsenal tidak lepas dari penampilan Oliver Giroud yang belum tampil maksimal sepanjang musim lalu. Pemain yang bersangkutan bahkan sampai mendapat kritikan dari mantan bomber Arsenal, Thierry Henry, yang terang-terangan melontarkan kritik kepada Giroud yang hanya mencetak 18 gol dimusim 2014/2015.

Henry kemudian memberikan saran kepada Arsene Wenger supaya merekrut striker anyar guna menambah daya gedor Meriam London. Harapannya tentu saja supaya Arsenal mampu bersaing dengan tim saingannya serta bisa melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions musim depan. Giroud sendiri mengaku siap menyambut calon pesaingnya tersebut jika jadi diboyong Arsenal.

“Ini bukan hak saya untuk menjawab pertanyaan ini (saat ditanya soal rencana Arsenal memboyong Benzema). Saya hanya mencoba untuk fokus pada pramusim,” terang Giroud seperti yang dikutip oleh Sportsmole.

“Kami semua tampil cukup baik dan yang terpenting bagi saya adalah fakta bahwa tim ini selalu berkembang. Apabila ada striker baru maka itu akan bagus untuk semua tim sebab persaingan tentunya bakal menjadi hal positif untuk semua pemain di sini,” tandas Giroud.

05:33 AM