Gibson: Obesesi Ronaldo menghambat performa Madrid

Gibson, Obesesi Ronaldo menghambat performa Madrid

Gibson: Obesesi Ronaldo menghambat performa Madrid – Ronaldo mendapat kritikan dari mantan penyerang MU, Terry Gibson. Menurut Gibson ambisi CR7 memenangi penghargaan individu menjadi penyebab menurunnya performa Real Madrid.

Mantan penyerang Manchester United, Terry Gibson menegaskan bila ambisi pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk meraih penghargaan individu bisa memberikan dampak buruk bagi timnya. Secara gamblang Gibson menyebut Ronaldo bisa menjadi penghambat performa El Real.

Ronaldo memang telah menjadi sosok pemain bintang di Bernabeu sejak didatangkan dari Manchester United pada 2009 silam. Tujuh tahun memperkuat Real Madrid sudah banyak sekali gelar individu yang diraih oleh pemain yang dijuluki CR7 tersebut dan terakhir Ronaldo memenangi Ballon d’Or 2014.

Pemain asal Portugal tersebut juga sudah mencatatkan 288 gol dari 279 penampilannya bersama Los Blancos sehingga sangat wajar bila Ronaldo memiliki peranan yang penting di dalam penting. Akan tetapi ambisis Ronaldo untuk memenangi banyak gelar individu diyakini oleh Gibson menjadi dalang menurunnya performa Real Madrid beberapa waktu ini.

“Saya pikir obsesi besar Ronaldo untuk meraih rekor-rekor pribadi itu menghambat performa Madrid secara keseluruhan. Mereka tak bisa menemukan sistem yang cocok bagi semua pemain yang ada di dalam tim,” tegas Gibson seperti yang dilaporkan oleh AS.

“Kita berbicara tentang satu pemain bintang dan tempat para pemain kelas dunia lainnya seperti Toni Kross, James Rodriguez dan Gareth Bale. Daftar nama ini masih panjang namun nama Ronaldo berada tepat di atas mereka semua,” tutup Gibson.

11:51 AM