Gerard Pique Dukung Penuh Luis Enrique

Gerard Pique, Barcelona, Luis Enrique, Dewa Liga,

AGEN BOLA DEWA LIGA РSalah satu pemian Barcelona, Gerard Pique memberi dukungan penuh kepada Luis Enrique bukan hanya itu saja Gerard Pique juga menegaskan bahwa Luis Enrique sudah sangat banyak membantu Barca. Saat ini nama Luis Enrique sedang dalam pembahasan media di mana bermula dari Barca mengalami kegagalan telak ketika menjalani laga melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar ajang Liga Champions dan pada waktu itu Barca kalah telah dengan score 0 Р4.

Pengalaman pahit itu di jadikan sebagai pelajaran bagi Barca melewati itu mereka kembali bangun dengan berhasil menaklukan Leganes di ajang La Liga dengan score 2 – 1 meski kemenangan di dapat tim yang di pimpin oleh kapten Lionel Messi itu di nilai masih mengalami peforma yang kurang memuaskan. Bukti kenyataan yang terlihat di balik kekecewaan itu ialah di mana banyak pembicaraan miring dari pendukung Barca di Camp Nou.

Akibat masalah itu membuat karir kelanjutan Luis Enrique bersama Barca menjadi sasaran di mana sedang di pertanyakan dan bertepatan dengan masa kontrak kerja pelatih yang kini berusia 47 tahun itu akan berakhir di penutupan musim kali ini. Dengan masalah yang sedang menimpa Luis Enrique itu, Gerard Pique angkat bicara dan memberikan suaranya untuk mendukung Luis Enrique dan menegaskan Luis Enrique sudah membantu Barca meraih kesuksesan ketika waktu sebelumnya.

“Berdampingan dengan Luis Enrique kami hadir dari masa kesulitan dan kami bisa bangkit. Kami berhasil mendapat kemenangan demi kemenangan dan juga sampai mendapat treble.” Tegas Gerard Pique kepada media berita SBOBET SPORT.

“Saya benar memahami dunia olahraga sepakbola yang tidak perna memiliki ingatan sama sekali maka dari itu saya berharap kami dapat melihat kembali dari masa yang lalu dan melihat apa yang telah dia kerjakan dengan kami. Saya tidak memahami kenapa orang-orang menilai buruk hanya karena hasil di depan mata tapi tidak melihat usaha yang lainnya dan kami juga tidak ingin mengalami kekalahan seperti itu.” Tegas Gerard Pique.

Pada awal musimnya bersama dengan Barca, Luis Enrique berhasil membantu Barca meraih Treble. Dari semuanya Luis Enrique membantu Barca mendapat 8 gelar juara di mana tim dalam arahannya. AL

23:40 PM