Gary Neville : Valencia Akan Sulit Mencapai Target

Valencia, Villarreal, Gary Neville, Bruni Soriano Llido

DEWA LIGA – Kabar buruk baru saja menimpa kubu Valencia di mana saat mereka menjalani laga terakhir kalinya. Sevilla harus bisa membenah diri karena kelahan di laga tandang mereka melawan kubu tuan rumah Vilareal, pengasuh skuat Los Che itu, Gary Neville menjelaskan karena kekalahan itu tim arahannya itu tidak akan mudah untuk bisa berhasil meraih posisi target finis di tiga besar.

Ketika menjalani laga di El Madrigal hari Jumat tanggal 31 Desember 2015 Valencia harus mengakui kekalahan mereka atas Vilarreal dengan score akhir 1-2. Gol yang memenangkan Villarreal itu datang dari pemain mereka Bruni Soriano Llido.

Karena kegagalan itu menjadikan Valencia terprosok di posisi sepuluh papan klasemen sementara dengan hasil 23 point terkumpul. Sedangkan dari sisi lain kemenangan yang di dapat oleh Villarreal itu menjadikan mereka berhasil masuk dalam posisi tiga besar papan klasemen sementara dengan hasil 34 point terkumpul.

Berjarak 12 point dari kubu akhir yang ada di posisi tiga besar papan klasemen sementara menghadirkan rasa kurang percaya diri Neville. Neville sendiri tidak lagi yakin akan mampu untuk bisa membantu pasukan asuhannya itu berhasil membawah pasukan yang bersimbul gambar kelelawar itu dapat meraih tiket ajang Liga Champions.

“Perbedaan pengejaran jarak itu cukup jauh dan sangat sulit untuk bisa berhasil di dapatkan. Maka dari itu saya hanya mencoba fokus untuk menjalani pertandingan selanjutnya,” saya ingin kami berhasil dan tidak mengalami hal yang sama seperti ini lagi.” Jelas Neville kepada media berita Football Espana.

“Kegagalan ini menjadikan kami mendapat beban dan pukulan berat. Akan tetapi kami masih bisa memperjuangkan mendapat point untuk hasil yang lebih baik nantinya,” tegasnya.

“Saya memang merasa kecewa. Tapi kami terus berusaha untuk bisa mendapat point, tapi kami juga harus bisa tampil dengan peforma lebih baik.” Penjelasan penutupannya. (AL)

15:36 PM