Gary Neville: United tak Berkutik dengan Absennya Carrick

Gary Neville, United tak Berkutik dengan Absennya Carrick

Gary Neville: United tak Berkutik dengan Absennya Carrick – Gary Neville mengungkapkan bahwa permainan MU yang kocar-kocir akhir-akhir ini adalah karena absennya Michael Carrick. Mu kehilangan permainan bola cepat mereka tanpa Carrick.

Beberapa waktu akhir ini United memang seperti kehilangan arah. Setelah kemenangan berturut-turut Manchester United, kekalahan beruntun juga dialami oleh MU saat bermain melawan Chelsea dan Everton. Menurut mantan pemain MU, Gary Neville, absennya Michael Carrick-lah yang menjadi salah satu penyebab MU kocar-kacir.

Kondisi berantakan MU terbukti dengan sangat lugas saat permainan MU melawan Chelsea dan Everton. Kedua pertandingan tersebut berakhir dengan pil pahit di kubu MU. Pasalnya Carrick yang tengah berada dalam masa penyembuhan dari cederanya tak bisa bermain dan lapangan tengah MU menjadi kacau.

Carrick disebutkan mempunyai skill yang khusus dalam kontrol permainan United. Carric juga disebut sebagai kunci kreativitas permainan MU. Karena itu tak heran jika MU kocar-kacir tanpa Carrick.

Neville menyebutkan bahwa dua kekalahan MU akhir-akhir ini membuktikan bahwa skad MU sangat merindukan kehadiran Michael Carrick untuk dapat menyokong permainan bola tengah. Tak hanya itu, kreativitas serta kontrol permainan MU juga sangat penting mengingat Carrick-lah yang biasanya mengumpan ke lini depan dengan akurat.

Neville juga mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hanya tentang kontrol bola dan ketenangan bola. Akan tetapi, Carrick mampu mengalirkan dan mengumpan bola ke lini depan dengan cepat pada waktu yang sangat tepat. Ia juga mengatakan bahwa pada kemenangan MU pada hari ini, MU tetap tidak bisa mengalirkan bola dengna cepat seperti saat Carrick berada di lapangan hijau.

02:52 AM