Gary Monk Bangga Raih Enam Poin Dari MU

Gary Monk Bangga Raih Enam Poin Dari MU

Gary Monk Bangga Raih Enam Poin Dari MU – Swansea City berhasil mengalahkan MU dua kali di musim ini. Hal itu membuat Gary Monk merasa sangat bangga.

Bos Swansea City, Gary Monk merasa sangat tersanjung usai meraih enam poin dari Manchester United di musim ini. Hasil ini diperoleh pasukan The Swans dalam dua laga yang dilakoni saat tandang maupun kandang melawan Setan Merah.

Musim ini, Swansea memang merasa sangat beruntung karena mampu mencuri enam poin dari tim sekelas Manchester United. Jika ditilik dari skuat serta finansial yang dimiliki, hasil tersebut tentu sangatlah mengejutkan bagi banyak pihak. Apalagi sangat sedikit yang memprediksi jika klub asal Wales itu mampu mendapatkan enam poin dari MU.

Tiga poin pertama diraih Swansea saat mereka bertandang ke markas United, Old Trafford di paruh awal musim ini. Tim asuhan Gary Monk menang dengan skor 2-1 dan kembali mengulang hasil yang sama di laga kedua Liberty Stadium meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Ander Herera.

“Dapat meraih enam poin dari pertandingan melawan Manchester United merupakan hal yang sangat fantastis. Saya telah mengatakan kepada para punggawa sebelumnya jika pertandingan ini layak untuk diperjuangkan sebagai bagian atas sejarah klub, dan mereka dapat melakukannya,” ujar Monk seperti dikutip situs resmi klub.

“Performa kami sebagai sebuah tim sangat luar biasa. Bagaimana mereka bekerja dan mengembalikan fokus usai tertinggal dalam laga lawan MU patut diapresiasi. Kami mengalami beberapa kemelut di kotak penalti lawan, sedangkan di babak kedua Manchester United hanya sempat melakukan satu tembakan yang mengarah ke gawang,” lanjut Monk dengan bangga.

18:02 PM