Garry Neville Sarankan United Tidak Tukar Tambah Sergio Ramos dan De Gea

Garry Neville Sarankan United Tidak Tukar Tambah Sergio Ramos dan De Gea

Garry Neville Sarankan United Tidak Tukar Tambah Sergio Ramos dan De Gea – Merasa kurang tepat, Neville sarankan mantan klubnya untuk tidak menukar David De Gea dengan Ramos plus uang sebesar 40 juta pounds.

Meski dikabarkan akan segera melepas David De Gea ke Madrid dalam waktu dekat, MU disarankan untuk tidak menukar tambah dengan Sergio Ramod. Pendapat ini dikeluarkan oleh mantan kapten mereka, Garry Neville.

Menurut Neville, menambahkan 40 juta pounds untuk datangkan Sergio Ramos dalam proses hengkangnya David De Gea ke Madrid merupakan hal yang salah. Meskipun ia tidak bermaksud mengecilkan peranan Ramos sebagai salah satu bek tangguh dunia, bagi Neville ada sesuatu yang salah dalam keputusan tersebut.

Dalam akun twitter pribadinya, Neville mengutarakan penolakannya terhadap berita terkait penambahan uang sebesar 40 juta pounds dalam tukar tambah David De Gea dan Sergio Ramos.

Sergio Ramos memang tengah gencar digosipkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu karena tengah mengalami tekanan di internal klub. Pihak klub kabarnya enggan untuk menaikan gaji pemain 29 tahun itu dalam waktu dekat. Hal itu menimbulkan kekecewaan di pihak Ramos.

MU yang tengah mengincar bek tangguh pun tak mau kehilangan kesempatan untuk datangkan si pemain. Terlebih Madrid juga membutuhkan sosok kiper United, David de Gea dalam waktu dekat. United yang keukeuh untuk pertahankan De Gea pun tergoda untuk mendatangkan Sergio Ramos dengan cara barter plus uang 40 juta pounds. Selain itu, United juga ingin mendatangkan pemain Madrid lainnya yakni Gareth Bale.

18:11 PM