Garry Cahill Cetak Rekor Lima Gelar dalam Empat Musim

Garry Cahill Cetak Rekor Lima Gelar dalam Empat Musim

Garry Cahill Cetak Rekor Lima Gelar dalam Empat Musim – Garry Cahill menjadi pemain Inggris satu-satunya yang berhasil menjuarai lima gelar dalam empat musim bersama Chelsea.

Bek andalan Chelsea, Gary Cahill, menjadi salah satu pemain Inggris tersukses depanjang sejarah dengan mencatatkan rekor yang belum pernah diraih sebelumnya. Bek timnas Inggris itu menjadi satu-satunya pemain Inggris yang sukses meraih semua trofi dalam jangka waktu empat musim saja bersama Chelsea.

Musim ini, Cahill berhasil meraih dua gelar sekaligus bersama The Blues. Capital one Cup dan Premier league menjadi trofi yang berhasil diusung oleh bek 29 tahun itu melengkapi lima trofi yang ia dapatkan dalam empat musim terakhir bersama pasukan biru London.

Di musim 2012 lalu, Cahill berhasil membawa The Blues menjuarai Piala FA dan Liga Champions. Di musim berikutnya, ia kembali menjuarai satu trofi lagi bersama Chelsea di ajang Europa League. Meski sempat absen satu musim dengan tanpa gelar, musim ini eks Bolton Wonderers itu berhasil membawa dua gelar sekaligus Premier League dan juga Capital One Cup sekaligus melengkapi lima gelarnya dalam empat musim.

Dengan keberhasilan itu, tidak heran jika Cahill menjadi pemain yang paling sukses di tanah Inggris. Raihan lima gelar dalam empat musim itu tentu membuatnya menjadi satu-satunya pemain Inggris yang tersukses dalam sejarah.

Sebelum gabung dengan Chelsea, Cahill sempat berseragam Bolton Wonderers. Namun, penampilannya yang apik di lini belakang membuatnya direkrut oleh Chelsea dan menjuarai Liga Champions dan Piala FA di musim perdananya.

18:05 PM