Gareth Bale Disarankan Pulang ke Premier League

Gareth Bale Disarankan Pulang ke Premier League

Gareth Bale Disarankan Pulang ke Premier League – Tidak mendapatkan perlakuan yang baik di Spanyol membuat Iwan Roberts menyarankan Bale untuk pulang ke Premier League.

Mantan pemain Wales, Iwan Roberts menegaskan jika Garteh Bale sebaiknya pulang ke Premier League di musim panas nanti. Menurutnya, Bale sudah seharusnya meninggalkan Spanyol tempat dimana ia tidak mendapatkan respek dari media maupun suporter Real Madrid sendiri.

Usai membawa Real Madrid kalah atas Barcelona dengan skor 1-2 di akhir pekan lalu, Gareth Bale pun mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Media di Spanyol serta para suporter kerap kali mengkritik penampilan pemain termahal dunia itu di musim ini. Padahal, di musim perdananya ia berhasil mengantarkan Madrid menjuarai Copa del Rey dan La Decima yang selama ini diimpikan publik Santiago Bernabeu.

“Saya pikir jika ia masih saja mendapatkan perlakukan seperti tiga atau empat bulan terakhir ini, lebih baik jika ia pulang ke tempat dimana banyak orang yang menghargai usahanya, ke tempat dimana para fans menghargai usaha keras yang telah ia lakukan dan kualitas yang telah ia beri kepada tim,” ujar Iwan kepada The Mirror.

“Jika ia terus diperlakukan seperti itu oleh media maupun para suporter, Bale tentu ingin membuktikan jika semua penilaian itu salah. Ia memiliki mental yang sangat kuat dan hanya waktu yang bisa membuktikan jika ia tidak pantas untuk mendapatkan perlakuan seperti itu,” imbuhnya.

Bale sendiri saat ini dikait-kaitkan dengan klub besar Premier League seperti duo Manchester, City dan United. Jika para fans dan media Spanyol terus mencerca penampilannya, bukan tidak mungkin si pemain akan lebih memilih pulang ke Premier League dimana ia mendapatkan respek atas apa yang ia lakukan diatas lapangan.

01:45 AM