Gabriel Barbosa Ingin Secepatnya Tampil

Gabriel Barbosa, Inter Milan, Santos, Dewa Agen Bola,

Dewaliga.net – Gabriel Barbosa tidak memiliki keraguan lagi karena dia telah mempersiapkan diri untuk memulai perjalanan karir yang baru di Eropa. Pemain lini depan yang biasa juga dipanggil dengan sebutan Gabigol itu ternyata sudah merasa ingin secepatnya bisa tampil dan merasakan tantangan yang baru mendapingi Inter Milan.

Gabriel Barbosa hadir ditengah Inter pada hari Jumat kemarin tanggal 26 Agustus 2016 dimana sesudah proses penjualannya dari Santos berjalan lancar tanpa masalah. Beritanya pemain yang kini berusia 30 tahun itu dibeli oleh Inter dengan harga yang cukup tinggi senilai 30 juta euro.

Gabriel Barbosa memulai karir sebagai seorang pemain sepakbola dari usianya 9 tahun dan saat ini dia menjadi bagian dari Santos. Dia berhasil masuk dan mendapat promosi mendampingi tim utama klub bermula dari tahun 2013 silam, hingga kini ditelusuri dia telah berhasil mendapat raihan 57 gol dari 154 laga yang dijalani oleh timnya.

“Saya sangat merasa senang jika ada tantangan dan tekanan yang terjadi karena itu adalah kegemaran saya. Untuk saya secara pribadi ini adalah tantangan yang cukup berbeda sebab menjalani ajang Serie A di Italia harus tanggu faktornya ialah banyak tim yang kuat dalam bersaing.” Penjelasan dari Gabriel Barbosa kepada media berita AS.

“Saya bukan hanya siap untuk bermain di Eropa tapi sudah lebih dari itu. Ini adalah tantangan yang baru dan ingin dapat segera menjalaninya, saya adalah pemain yang ingin mendapat hal baru.” Tegasnya.

Dalam perjalanan ajang bursa transfer musim panas kali ini Inter sudah berhasil merekrut beberapa pemain baru untuk mempertajam timnya. Pemain yang antara lain sudah didatangkan oleh Inter ialah Cristian Ansaldi, Ever Banega, Antonio Candreva, dan dalam waktu dekat ini mendatangkan Joao Mario. AL

15:32 PM