Frank Lampard kembali Ke Stamford Bridge Sebagai Lawan

Frank Lampard kembali Ke Stamford Bridge Sebagai Lawan

Frank Lampard kembali Ke Stamford Bridge Sebagai Lawan – Akhir pekan ini, Frank Lampard akan kembali ke Stamford Bridge guna melawan klub lamanya itu. Laga tersebut menjadi laga yang emosional bagi eks pemain timnas Inggris itu.

Laga Chelsea vs Manchester City bisa jadi sebuah laga yang emosional bagi salah satu punggawa The Citizens, Frank Lampard. Dulu, dia menjadi salah satu pemain yang selalu dipuji-puji oleh para suporter di Stamford Bridge dan kini justru kembali sebagai lawan.

Seperti diketahui, musim lalu The Blues tidak memperpanjang masa abdi Lampard dan melepasnya ke New York City. Namun, pemain 36 tahun itu justru menyebrang ke klub rival mereka, Manchester City yang sempat menjadi kontroversial. Awalnya, pemain yang pernah menjadi andalan timnas Inggris itu diklaim menandatangani kontrak semusim bersama City. hal itu diperkuat dengan pernyataan pihak Premier League yang mengatakan Lampard terdaftar sebagai pemain City hingga akhir musim nanti.

Dan kini, Lampard kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, The Blues, namun bukan sebagai pahlawan melainkan lawan. Situasi Lampard semakin sulit karena tim yang dibelanya saat ini merupakan pesaing terdekat Chelsea di tangga kelasemen yang hanya terpaut 5 angka.

Tidak heran jika kembalinya Lampard ke Stamford Bridge tak akan disambut hangat oleh para fans The Blues. Pasalnya ia adalah lawan.

“Baginya itu akan menjadi sebuah momen yang terbaik sepanjang karirnya. Namun sayangnya kami harus meraih kemenangan. Ini akan jadi laga yang menarik,” ujar mantan rekan Lampard di Chelsea, Eden Hazard seperti dikutip Soccernet.

23:38 PM