Football : Arsene Wenger Memberi Banyak Pujian Kepada Hector Bellerin

Hector Bellerin, Dewaliga, www.judibola.co

DEWALIGA – Tanpa ada rasa bimbang pelatih tim Arsenal, Arsene Wenger memberikan puja-pujiannya kepada salah satu pemain lini bertahannya Hector Bellerin. Pujian yang di lontarkan oleh Wenger itu bukan tanpa sebab, Bellrin sendiri memang bermain bagus mendapingi The Gunners yang berhasil menang dari lawannya Sunderland dalam score akhir laga 3-1 di ajang Piala FA.

Melanjutkan pertandingan di babak ketiga di kandang sendiri dengan lawan tamu Sunderland yang berlangsung di Emirates pada penutupan pekan tanggal sembilan Januari 2016 Arsenal mendapat kejutan dari pemain mereka Jeremain Lens ketika menit ke-18. Tapi sayang ketika menit ke-25 satu gol menyamakan keadaan score hadir dari pemain lawan Joel Campbell.

Dalam laga tersebut Bellerin menjadi salah satu aktor utama tambahan dua gol untuk Arsenal selanjutnya. Ketika menit ke-73 satu gol hadir dari pemain Aaron Ramsey berkat operan bola dari sisi kiri yang di berikan oleh Bellerin, selanjutnya berselang waktu empat menit berikutnya umpan bola yang di berikan oleh Bellerin berhasil di manfaatkan oleh pemain Olivier Giroud dengan benar sehingga menghadirkan gol untuk kepastian menang kubu London Utara itu.

“Kurang dari 25 menit sebelum laga berakhir dia mampu menghadirkan kesempatan untuk mendapat gol. Hal itu bisa anda lihat di saat dia sudah mulai melakukan gerakan maju kedepan pertahanan lawan,” penjelasan dari Arsene Wenger kepada media berita AS.

“Anda bisa melihat sendiri apa yang sudah dia perbuat. Dia adalah pemain yang masih berusia muda untuk saat ini maka tidak menutup kemungkinan di masa mendatang dia akan lebih tangguh dari saat ini. Benar dia adalah salah satu pemain lini bertahan yang hebat di tempat ini.”

“Kerja keras dan mengeluarkan tenaga extra itu sudah pasti harus kami lakukan dan itu terjadi ketika anda menghadapi lawan berat di Premier League. Saya merasa kami melalui babak terakhir dengan kepercayaan diri sesudah sedikti merasa terkejut dengan kejadian di babak awal, kami harus bisa memaksimalkan keadaan agar bisa mendapatkan cara bermain yang bagus.” Jelas Wenger soal laga tersebut. (AL)

05:27 AM