Firmino Lebih Bersinar Bersama Dengan Klopp

www.dewaliga.net – Firmino Lebih Bersinar Bersama Dengan Klopp. Pada saat Liverpool bertandang dengan Machester City beberapa waktu lalu yang kemudian dimenangkan oleh Liverpool dengan skor cukup telaki yakni 1-4 memunculkan satu nama yang menjadi sorotan dalam laga tersebut yakni Robertino Firmino.

Firmino yang dalam laga tersebut terlihat bermain cukup impresif dimana setiap pergerakan nya mampu menyulitkan pertahanan lawan. Salah satu diantaranya ialah pada saat ia mencoba melepaskan sebuah tendangan yang kemudian gagal diantisipasi oleh pemain bertahan City dan berubah menjadi gol. Ia juga tercatat membuat satu umpan kepada Coutinho yang lantas menjadikan gol kedua bagi timnya.

Berbeda pada saat Liverpool masih berada pada masa kepelatihan Rodgers dimana pemain tersebut hanya terlihat 4 kali dimainkan sebagai pemain inti alhasil The Reds tidak pernah meraih kemenangan, lebih lengkap nya Liverpool telah mengalami 2 kali kekalahan dan dua kali bermain seri.

Setelah dilakukan pergantian pelatih baru yang kini dilatih oleh mantan pelatih sekaligus manajer Dortmund yakni Juergen Klopp, The Reds kini mengalami perubahan besar terutama bagi Firmino, Firmino kini lebih dipercaya untuk tampil dalam setiap laga resmi Liverpool.

Pemain yang didatangkan dari klub Hoffenheim dengan nilai transfer yang mencapat 29 juta Pounds tersebut telah terpilih menjadi bagian dari skuad Klopp. Terbukti ketika bertandang ke markas Etihad Stadium, Firmino membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatihnya dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist yang kemudian memenangkan Liverpool dengan perolehan skor yang sangat telah yakni 1-4.

Atas apa yang telah diberikan oleh pemain tersebut tidak membuat Klopp kaget, Klopp menilai bahwa Firmino memang pantas mendapatkan tempat dalam skud Liverpool. Firmino dinilai mempunyai skill dan gerak yang luar biasa, sayang jika ia hanya ditempatkan di bangku cadang.

17:56 PM