Firmino Candu Bikin Gol

Firmino -Dewaliga

Dewaliga.net – Rupanya laga kontra dengan Arsenal pada tengah pekan lalu (14/1) begitu sangat berkesan bagi gelandang serang Liverpool, Roberto Firmino. Dirinya mengaku sangat tertantang untuk bisa terus tampil prima seperti laga tersebut.

Pada laga tersebut Firmino memang tampil sangat baik. Ia menjadi motor dan otak serangan Liverpool, dan dia juga berhasil mencetak dua gol ke gawang Arsenal. Boleh dibilang, penampilannya dalam laga tersebut adalah penampilan terbaik pemain yang sudah berusia 24 tahun itu sejak dirinya bergabung dengan Liverpool.

“Saya sangat berharap jika saya bisa bermain seperti itu melawan semua tim, tidak hanya tim-tim besar seperti Arsenal,” ujar pemain asal Brasil ini menunjukkan tekadnya.

Tambahan dua gol pada laga tersebut membuat koleksi gol Firmino di Premier League kini bertambah menjadi tiga gol. Sebelumnya Firmino juga berhasil mencetak gol ke gawang tim papan atas Premier League, Manchester City (21/11). Kala itu, gol Firmino jugalah yang membantu Liverpool menang atas Manchester City dengan skor 4-1 di Etihad Stadium.

“Jelas itu adalah hal yang positif bisa bermain bagus saat melawan tim-tim besar, tetapi tujuan saya sini adalah untuk membantu tim agar selalu meraih kemenangan dengan mencetak gol dan melakukan apapun yang saya bisa di lapangan,” ujar Firmino. (JC)

22:55 PM