Fiorentina Belum Mampu Tundukan AC Milan

Fiorentina, AC Milan, Dewa Bola,

Dewa Bola – Dalam menjalani laga tandang menghadapi lawan Fiorentina di arena tersebut kubu AC Milan hanya berhasil meraih angka satu point. Pertandingan kedua tim untuk meraih peningkatan peringkat di papan klasemen ajang Serie A tersebut berakhir dengan score akhir seri 1 – 1 dengan durasi waktu penuh.

Pertarungan kedua kubu itu berlangsung di penutupan tahun 2017 tepat di hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 di tempat Stadion Artemio Franchi. Dari awal laga hingga babak pertama selesai belum ada hadir gol dari masing – masing pihak dan pecah telur terjadi ketika babak kedua.

Pihak tuan tanah unggul terlebih dahulu 1 – 0 dan gol tersebut di dapat oleh pemain mereka Giovanni Simeone. Rossoneri yang telah tertinggal angka tidak ingin mengalah dan mengejar ketertinggalan hanya dengan waktu tiga menit berikutnya dan gol Milan itu di dapat oleh pemian Hakan Calhanoglu.

Atas hasil prolehan tersebut Milan hanya berhasil meraih satu angka dengan itu mereka tidak merubah keadaan. Milan masih tetap berada di posisinya urutan ke-9 dengan hasil 25 point menyelesaikan 19 laga, sedangkan pihak lawan Fiorentina menempati peringkat ke-6 dengan raihan lebih banyak 27 point mengakhiri jumlah laga yang sama.

Gaya bermain yang di nilai masing kurang membuat Milan tidak berhasil di babak pertama untuk mendapat angka. Meski demikian pertahanan mereka mendapat penilaian bagus sebab pihak lawan kewalahan untuk masuk, meski kecolongan angka hampir terjadi ketika menit ke-42 karena penampilan dua akrobat pemain Fiorentina. Giovanni Simeone dan Milan Badelj menjebol gawang lawannya tapi alhasil babak awal selesai dengan kedudukan seimbang 0 – 0.

Laga terakhir di babak akhir di mulai kedua kesebelasan masih saling mencoba menjaga dan kedua pihak saling mencoba untuk meraih gol dengan peluang yang di dapat agar memimpin score. Gol hadir ketika menit ke-71 di dapat Fiorentina melalui usaha pemain mereka Simeone yang menyundul bola dari umpan Cristiano Biraghi.

Hasil di papan score tidak bertahan lama karena tiga menit selanjutnya Milan membalas gol lewat pemian mereka Calhanoglu. Penjaga gawang Fiorentina tidak berhasil mengatasi tendangan tersebut yang di lepas tepat di depannya, sampai akhir score tetap bertahan dengan angka 1 – 1 tanpa ada tambahan gol sampai petanda peluit di tiup oleh wasit. AL

06:05 AM