Ferdinand Pesimis Dengan Langkah Mantan Klubnya MU

Ferdinand dan LVG - Dewaliga

Dewaliga.net – Mantan pemain belakang, sekaligus kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Manchester United yang sekarang sangat berbeda dengan yang dulu. Sekarang Ferdinand mengatakan bahwa dirinya sangat pesimis dengan mantan klubnya tersebut bakal mendapatkan juara musim ini.

“Ketika saya melihat Manchester United yang sekarang, saya lebih banyak berharap mereka dapat menunjukkan penampilan yang bagus daripada menginginkan mereka menang. Kenyataan itu berbeda dengan ketika saya masih di sana, semua orang dapat melihat perbedaan tersebut.” tutur mantan Bek Setan Merah tersebut seperti di lansir Daily Star.

“Kita tak bisa lagi mengharapkan Manhester United mendapatkan kemenangan seperti biasanya. Itu adalah masalah yang besar untuk tim ini. Realistis saja, tim ini telah kehilangan sentuhan dan ketajaman. Bahkan ironisnya, ketika menghadapi tim-tim papan bawah, Rooney-dkk terlihat kewalahan.” sambung Ferdinand.

Manchester United memang baru saja berhasil mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Swansea City di laga pekan ke-20 Premier League. Namun tim asuhan Louis Van Gaal itu masih tertinggal dan berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League karena dalam enam pertandingan sebelumnya, mereka tidak berhasil mendapat kemenangan sekalipun.

Pada pekan ke-21, Manchester United akan menghadapi Newcastle. Laga ini akan menjadi peluang Manchester United untuk mengejar ketertinggalan sembilan poin dari Arsenal yang menguasai puncak klasemen saat ini. (JC)

15:50 PM