Felipe Luiz Ungkap Perjalanan Chelsea Menuju Tangga Juara Tidak mudah

Felipe Luiz Ungkap Perjalanan Chelsea Menuju Tangga Juara Tidak mudah

Felipe Luiz Ungkap Perjalanan Chelsea Menuju Tangga Juara Tidak mudah – Meski berada di posisi paling dekat dengan trofi Premier League, Luiz mengungkapkan jika jalan timnya tidaklah semudah yang dibayangkan.

Menurut salah seorang punggawa Chelsea, Felipe Luiz, jalan menuju tangga juara Premier league masih sangat panjang meskipun timnya saat ini tengah memuncaki kelasemen dengan selisih poin yang sangat signifikan. Baginya, perjalanan The Blues bukan hanya masih panjang, namun juga cukup terjal.

Kini tim arahan Jose Mourinho itu masih nyaman bertengger di posisi puncak sementara Premier league dengan unggul enam angka dari posisi terdekat yang ditempati Manchester City. Selain itu mereka juga masih menyisakan satu partai yang belum dimainkan sehingga kesempatan untuk semakin memperlebar jarak masih sangat mungkin untuk dilakukan.

Meskipun banyak yang mengklaim jika timnya sudah menapakan satu kaki sebagai juara Premier League, Luiz menyatakan jika perjalanan timnya masih cukup panjang. Masih ada sembilan laga tersisa yang harus mereka jalani. Selain itu, laga-laga tersebut tentulah tidak semudah yang dibayangkan karena Premier League merupakan liga yang ketat dan tim manapun bisa meraih kemenangan melawan tim-tim besar.

“Ini bukanlah hal yang mudah bagi kami, kami memiliki sembilan laga sisa yang harus dilewati,” ujar,” ujar Felipe Luiz.

“Kami harus bermain lebih bagus dari sebelumnya, namun kami selalu siap untuk menghadapi situasi yang sulit yang kami miliki,” imbuh bek asal Brasil itu.

Pekan ke 30 nanti Chelsea dijadwalkan akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge, itulah kesempatan bagus bagi mereka untuk semakin memperlebar jarak dari para pesaingnya.

15:31 PM