Feghouli Bergabung Dengan West Ham United

West Ham United, Valencia,

DEWA AGEN SBOBET BONUS – Kubu West Ham United baru berhasil mendapat pemain Sofiane Feghouli dari klub Valencia. Pemain lini sayap yang berusia 25 tahun itu mendapat kontrak kerja selama durasi batas waktu 3 tahun lamanya.

Sofiane Feghouli akan resmi menjadi pemain West Ham United ketika tanggal 1 Juli 2016 nanti. West Ham mendapat Sofiane Feghouli tanpa harus membuang dana sedikitpun.

Pesepakbola internasional Aljazair kelahiran Levallois Parret – Prancis itu di waktu silam adalah pemain Valencia. Mendampingi klub Spanyol itu Sofiane Feghouli sempat menghabiskan waktu panjang selama 5 musim dan juga menjadi pemain pinjaman untuk kubu Almeria ketika tahun 2011 kemarin.

Mendampingi Valencia, Sofiane Feghouli telah bermain sebanyak 243 laga dan mengumpulkan 43 gol. Ketika tahun 2012 lalu Sofiane Feghouli mendapat pringkat sebagai pemain terbaik di Aljazair, saat itu dia berhasil menciptakan 40 caps serta mendapat 12 gol mendampingi tim nasional negaranya itu.

Memasuki musim panas ini Sofiane Feghouli adalah pemain kedua yang di dapat West Ham. Sebelumnya klub yang berjulukan The Hammers itu sudah mendatangkan pemain lini tengah yang berasal dari klub Borussia Monchengladbach, Havard Nordtveit yang sama akan resmi menjadi pemain ketika tanggal 1 Juli 2016 nanti.

“Saya merasa senang bisa bekerja sama untuk The Hammers rasa bangga bisa di asuh oleh pelatih Slaven Bilic.” Penjelasan dari Sofiane Feghouli kepada media berita AS.

“Perjalanan klub ini adalah salah satu alasan saya mengambil keputusan untuk berada di tempat ini. Tampil di ajang Premier League sangat penting untuk semua pemain, saya senang dapat bergabung dengan The Hummers.”

“Kebahagiaan tersendiri untuk saya bisa ada di tempat ini. Ini merupakan kesempatan untuk saya mengawali karir lebih baik dari sebelumnya, saya berterimah kasih kepada mereka yang selalu mendukung dan juga yang memberi saya kesempatan di sini.” Penjelasan penutupan Sofiane Feghouli kepada media berita. (AL)

09:40 AM