Fans Liverpool Ingin Mario Balotelli untuk Hengkang

Fans Liverpool Ingin Mario Balotelli untuk Hengkang

Fans Liverpool Ingin Mario Balotelli untuk Hengkang – Tak memberikan kontribusi penting membuat fans Liverpool geram dan meminta agar Balotelli ditendang dari skuat Anfield Genk.

Para fans Liverpool secara terang-terangan mengungkapkan jika mereka menginginkan Mario Balotelli untuk segera hengkang dari Liverpool dalam waktu dekat. Hal ini dapat dilihat dari hasil polling yang dilakukan oleh para fans Liverpool beberapa waktu lalu.

Mario Balotelli merupakan salah satu pemain yang gagal bersinar di Anfield. Bayangkan saja, selama satu musim bermain di Liverpool, Balotelli mencetak gol tak lebih dari lima gol. Bahkan ia hanya mampu mencetak sebiji gol di ajang Premier League musim lalu. Padahal liverpool harus membayar budget mahal yakni 16 juta pounds untuk memboyongnya dari AC Milan musim lalu.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh 90min, dari total suara 45.788 suara yang mengikuti polling nyaris separuh atau 48 persen memilih Mario Balotelli untuk segera hengkang dari Anfield. Sementara itu ada nama Fabio Borini di urutan kedua dengan 31 persen. Kedua pemain tersebut merupakan bomber yang diharapkan mampu memberikan pundi-pundi gol bagi The Reds musim lalu.Namun yang terjadi justru diluar ekspetasi banyak fans.

Selain dua nama diatas, ada nama pemain lain yang juga masuk dalam daftar pemain yang diinginkan untuk pergi segera dari skuat Liverpool. Ada nama Dejan lovren dan Jose Enrique yang mendaoat poling 12 persen dan juga 9 persen.

Jika melihat hasil tersebut, tidak ada alasan lagi bagi manajemen klub untuk segera membuang pemain-pemain minus kontribusi dengan pemain anyar musim depan.

Beberapa waktu belakang Liverpool memang telah datangkan beberapa pemain anyar yang diharapkan mampu membawa The Reds melaju lebih jauh musim depan.

03:23 AM