Fans Barca Ikut Ejek Ronaldo

Fans Barca Ikut Ejek Ronaldo

Fans Barca Ikut Ejek Ronaldo – Ronaldo mendapat ejekan dari fans Barcelona yang menyebutkan bila dirinya seorang pemabuk. Para fans Blaugrana melontarkan ejekan tersebut ketika Barcelona menghadapi Levante.

Selain dikecam oleh Madridista kini giliran fans Barcelona yang ikut mengejek mega bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo terkait tindakannya yang mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 hanya berselang beberapa jam saja setelah timnya kalah empat gol tanpa balas atas Atletico Madrid pada Derby Madrid beberapa waktu yang lalu.

Saat Barcelona menghadapi Levante pada pertandingan lanjutan La Liga tampak sejumlah fans Barca menyanyikan lagu yang bernada ejekan untuk Ronaldo. Para fans Barca tersebut menyebut bila pemenang Ballon d’Or 2014 tersebut adalah seorang pemabuk yang senang mengadakan pesta merujuk pada pesta ulang tahun pemain yang bersangkutan.

“Sebagian besar pendukung Barca menyanyikan sebuah lagu yang mengejek Ronaldo saat waktu normal dan pertandingan sudah berakhir. Seakan sudah kompak mereka menyebut CR7 sebagai seorang pemabuk yang kerap menggelar pesta,” sepeti yang dilaporkan oleh Bleacher Report.

“Fans Blaugrana pada pertandingan melawan Levante jelas terdengar bernyanyi ‘Cristiano es un burracho’ yang jika diartikan ‘Cristiano adalah seorang pemabuk’ sepanjang laga. Hal ini sebagai sebuah sindiran terhadap Ronaldo yang menggelar pesta ulang tahun setelah timnya menelan kekalahan besar.”

Terkait dengan ulah para fans Barcelona tersebut dari pihak Madrid yang diwakilih oleh Carlo Ancelotti sudah memberikan tanggapan. Ancelotti mengatakan bila pihak Real Madrid tidak ingin mempermasalahkan masalah tersebut.

21:27 PM