Fans Atletico Takkan Marah Seandainya De Gea Gabung ke Madrid

Fans Atletico Takkan Marah Seandainya De Gea Gabung ke Madrid – Resino berpendapat para fans Atletico tidak akan marah seandainya De Gea jadi bergabung dengan Madrid. Saat ini De Gea sedang mengikuti tur pramusim bersama MU.

Eks punggawa Atletico Madrid, Abel Resino, memberikan pendapatnya mengenai adanya kemungkinan transfer David de Gea ke Real Madrid bakal terwujud. Menurut Resino seandainya mantan kiper Los Colchoneros itu jadi pindah ke Madrid maka para fans tidak akan marah kepada sang pemain.

De Gea sendiri merintis kariernya dengan bergabung bersama akademi El Atleti pada tahun 2003 sampai 2008 silam. Kemudian pada tahun 2009, De Gea berhasil masuk ke tim utama kemudian pada tahun 2011 pemain yang bersangkutan direkrut oleh Manchester United.

Penampilan apik De Gea dalam beberapa musim terakhir bersama ‘Setan Merah’ membuat Real Madrid kepincut ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini apalagi Iker Casillas yang sudah 25 tahun membela Los Merengues sudah hengkang dan bergabung dengan Porto tetapi MU masih ngotot mempertahankan pemainnya itu.

“Saya pikir fans tidak akan marah seandainya dia mengambil keputusan untuk bergabung dengan Real Madrid. Memang benar skenario (transfer De Gea ke Real Madrid) akan berjalan sulit,” ujar Resino seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Sebagai contoh, saya tidak akan kesulitan jika memutuskan untuk pergi ke Madrid. Saya tidak bisa membayangkan Casillas bergabung dengan Atletico Madrid atau dengan Barca, namun tidak seperti halnya dengan De Gea yang tidak bermain lama untuk Atletico,” sahut Resino.

03:36 AM