Falcao Isyaratkan Hengkang dari MU

Falcao Isyaratkan Hengkang dari MU

Falcao Isyaratkan Hengkang dari MU – Falcao mulai mempertimbangkan masa depannya bersama United. Ia pun dikabarkan akan hengkang usai masa pinjamannya selesai.

Niat Manchester United untuk mempermanenkan Radamel Falcao di Old Trafford sepertinya tidak akan terwujud karena si pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya di Manchester. El Tigre pun membuka peluang untuk hengkang di musim panas yang akan datang jika ia belum juga mendapatkan tempat utama.

Radamel Falcao memang tidak mendapatkan tempat utama dalam beberapa laga terakhir yang dimainkan Manchetser United. Ia hanya bermain beberapa saat ketika masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Yang terakhir, penyerang asal Kolombia itu menjadi pemain cadangan saat MU mengalahkan Liverpool di Anfield beberapa waktu lalu.

Melihat masa depannya yang semakin tidak menentu bersama United, Falcao diberitakan tengah bersiap untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas yang akan datang. Berbagai tawaran pun masuk kepada manajemen si pemain untuk bisa angkat kaki dari United.

Saat ditanya terkait komitmennya bersama United, Falcao pun menyatakan jika ia akan mempertimbangkan masa depannya usai musim ini berakhir. Ia masih fokus pada permainannya di musim ini hingga akhirnya ia bisa hengkang jika memang tidak mendapatkan tempat utama.

“Saat musim ini berakhir, saya akan menganalisis berbagai kemungkinan yang terbaik untuk karir saya dan memilihnya,” ujar Falcao kepada Radio Caracol.

“Saya tentu saja haru menemukan tempat dimana saya akan mendapatkan tempat secara terus menerus untuk bisa bermain. Saat ini saya masih fokus dengan tim ini, masih ada delapan laga sisa dan semuanya masih bisa terjadi di musim ini,” imbuhnya.

01:46 AM