Falcao Gabung dengan Chelsea Musim Depan

Falcao Gabung dengan Chelsea Musim Depan

Falcao Gabung dengan Chelsea Musim Depan – Kabar gabungnya Falcao di musim depan bersama Chelsea mencuat kala di pemain tengah membela timnas Kolombia.

Radamel Falcao dikabarkan telah menyepakati kontrak peminjaman satu musim bersama jawara Premier League, Chelsea. Bomber berjuluk El Tigre itu tak mampu menunjukan performa terbaik di musim lalu sehingga gagal mendapatkan tempat utama di skuat Manchester United.

Musim lalu, Falcao hanya mampu mengemas empat gol dalam 26 penampilannya bersama skuat asuhan Louis Van Gaal.Hal itu tentu sabgat mengecewakan karena Falcao bergaji sangat mahal dan dibandrol dengan harga selangit oleh klub pemiliknya, AS Monaco.

Setelah gagal meyakinkan Manchester United musim lalu, nasib Falcao pun terkatung-katung.Pemain asal Kolombia itu pun harus menyerahkan masa depannya kembali ke AS Monaco yang masih resmi menjadi klub pemiliknya.Akan tetapi, kompetisi Premier League sepertinya telah membuat si pemain tertarik untuk bertahan dan Chelsea pun menjadi klub pilihan selanjutnya.

Chelsea sendiri memilih opsi yang dimiliki Manchester United musim lalu.The Blues mencoba untuk menandatangkan Falcao sebagai pemain pinjaman dalam semusim.

Jose Mourinho sendiri merasa sangat yakin jika ia mampu mengembalikan ketajaman mantan striker Atletico Madrid itu di musim depan. Tak heran jika Falcao pun sangat berminat untuk bergabung dengan The Blues musim depan.

Falcao saat ini tengah bergabung dengan skuat Kolombia di ajang Copa Amerika. Jika benar gabung dengan Chelsea maka ia akan bermain bersama rekannya, Juan Cuadrado.

20:17 PM