Falcao Dapat Pujian Dari Mourinho

Falcao Dapat Pujian Dari Mourinho

Falcao Dapat Pujian Dari Mourinho – Mourinho sebut Falcao sebagai penyerang yang berkualitas. Manajer The Blues itu juga bahagia dengan minggu pertama Falcao bersama skuadnya.

Meskipun gagal bersinar bersama Manchester United rupanya hal tersebut tidak menyurutkan minat Chelsea untuk merekrut Radamel Falcao. Manajer The Blues, Jose Mourinho, bahkan tidak segan memuji pemain berjuluk El Tigre itu dengan menyebutnya sebagai penyerang yang berkualitas.

Mourinho juga mengatakan bila dirinya bahagia dengan minggu-minggu pertama Falcao berlatih bersama dengan skuadnya . Menurut Mourinho, pemain asal Kolombia itu tidak hanya memiliki insting untuk mencetak gol saja melainkan juga mampu memberikan kontribusi terhadap permainan timnya.

“Saya bahagia dengan minggu pertamanya di sini. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain. Tim bermain bagus dengan penyerang yang berkualitas. Dia tidak hanya bisa mencetak gol saja tapi dia juga berkontribusi pada kualitas permainan tim,” ungkap manajer asal Portugal itu kepada Sports Mole.

“Saya tidak mengharapkannya datang ke sini kemudian bermain selama 20 menit menghadapi Barcelona dan mencetak tiga buah gol. Saya ingin melihat determinasinya untuk bekerja, menolong tim dan memahami bagaimana caranya kami bermain,” tegas Mourinho.

Sebelum bergabung dengan Chelsea dengan status pemain pinjaman, Falcao terlebih dahulu memperkuat Manchester United di musim lalu. Sayangnya debutnya di Premier League tidak berjalan mulus lantaran dirinya hanya mengemas empat gol dari 26 pertandingan sehingga pemain yang bersangkutan mendapat sorotan tajam. Kini Falcao akan menjalani musim keduanya di Premier League bersama Chelsea.

03:34 AM