Fabregas Puji Jose Mourinho Usai Pastikan Gelar EPL

Fabregas Puji Jose Mourinho Usai Pastikan Gelar EPL

Fabregas Puji Jose Mourinho Usai Pastikan Gelar EPL – Raih sukses bersama Chelsea di musim perdananya, Fabregas pun langsung memuji manajernya, Jose Mourinho.

Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, memuji kinerja Jose Mourinho yang sukses mengantarkan The Blues meraih titel Premier League musim ini. Bagi Fabregas, Mou merupakan manajer terbaik dan seorang yang profesional sejati.

Seperti diketahui, Chelsea kini telah menjadi kampiun Premier league usai jumlah poin mereka sudah tidal mungkin dikejar oleh para pesaing terdekatnya. Hasil ini berkat kemenangan tipis atas Crystal Palace di laga akhir yang menentukan gelar kelima mereka.

Dengan raihan sukses musim ini, Fabregas mengungkapkan jika Jose Mourinho merupakan manajer terbaik dan seorang yang sangat profesional dalam bertugas. Gelandang 27 tahun itu pun merasa sangat bahagia bisa meraih dua trofi sekaligus di musim perdananya bersama The Blues.

“Saya memahami terkait tekanan yang ia dapatkan kala melatih tim. Mou manajer terbaik dan dia terus dituntut untuk mendapatkan hasil dan diaselalu sukses melakukannya,” ujar gelandang tim nasional Spanyol di TV.

“Dengan tim yang bagaimanapun dia selalu saja mampumewujudkannya,agar membuat tim menjadi sangpemenang dan itu merupakan sebuah tanda jika ia pemenang sejati,seorang manajer profesional yang sejati,” tandasnya.

Bagi Fabregas, gelar Premier League Inggris yang ia raih bersama Chelsea musim ini merupakan gelar pertama di sepanjang karir profesional. Meski sempat bermain bersama Arsenal. Ia gagal membawa The Gunners meraih juara.

15:41 PM