Fabregas: Laga di Loftus Park Tidaklah Mudah

Fabregas, Laga di Loftus Park Tidaklah Mudah

Fabregas: Laga di Loftus Park Tidaklah Mudah – Bagi Fabregas, kemenangan atas QPR tidaklah mudah untuk diperoleh karena mereka harus bermain di kondisi lapangan yang tidak nyaman.

Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas mengungkapkan jika laga melawan Queen Park Rangers di Loftus Park merupakan laga yang tak mudah untuk dilewati. Pasalnya, ada beberapa faktor yang membuat laga tersebut terasa begitu berat.

Cecs Fabregas menjadi pahlawan kemenangan The Blues atas QPR di akhir pekan kemarin usai gol tunggal Fabregas di tiga menit terakhir menjelang penghujung laga berhasil mengotak jala tuan rumah yang djaga Robert Green. Pemain asal Spanyol itu memperoleh umpan matang dari Eden Hazard yang dituntaskan dengan sempurna menjadi gol sehingga Chelsea pulang dengan kepala tegap di akhir laga.

Meski meraih tiga poin penuh, laga tersebut terasa sangat berat bagi punggawa The Blues, khususnya bagi Fabregas sendiri. Kondisi lapangan yang kering serta berangin menjadi alasan mengapa laga tersebut terasa sangat sulit untuk dilewati. Beruntung, meski dalam kondisi sulit, Fabregas cs. Mampu memenangi laga dan tetap nyaman do puncak kelasemen.

“Sangat sulit untuk berlaga di Loftus Road. Lapangannya terasa sangat kering, berangin dan bukan tempat yang tepat di mana kami ingin bermain sepakbola. Namun, bahkan di saat- saat sulit seperti itu kami bermain dengan baik,” tandasnya.

Kini, tim asuhan Jose Mourinho itu tetap menjaga selisih poin atas Arsenal menjadi tujuh angka. Jika mereka mampu memanfaatkan satu laga sisa, maka kemungkinan menjauh dari kejaran para rivalnya akan semakin besar.

03:22 AM