Eriksen Yakin Musim depan Spurs Mampu Bersaing di Empat Besar EPL

Eriksen Yakin Musim depan Spurs Mampu Bersaing di Empat Besar EPL

Eriksen Yakin Musim depan Spurs Mampu Bersaing di Empat Besar EPL – Finish di posisi 5 di musim lalu membuat Eriksen yakin jika musim depan mereka bisa lebih baik lagi di musim depan.

Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen mengungkapkan jika Tottenham Hotspurs mampu finish di posisi lebih baik lagi di musim depan. Hal ini diyakini Eriksen usai mengakhiri musim lalu di posisi lima kelasemen.

Spurs memang tampil angin-anginan di awal musim lalu Namun, perlahan mereka menunjukan permainan yang cukup solid menjelang akhir musim. Puncaknya, mereka berhasil menggeser posisi Liverpool di laga pamungkas dengan menduduki posisi lima. Tentunya, hasil itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih sang rival di laga pamungkas saat dibantai 1-6 oleh Stoke City.Mereka pun berhak berlaga di ajang Europa league.

Bagi Eriksen, ia dan tim merasa optimis bisa menjadi lebih baik lagi di musim depan. Terlebih klub akan memperbaiki skuat mereka dengan amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

“Kami wajib menunjukan permainan kami seperti musim lalu, akan tetapiharus lebih baik lagi tentunya,” ungkap Eriksen padaExpress.

“Kami memiliki posisi yang sama seperti tahun lalu, jadi kami berharap musim depan kami berada di posisi lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan semua tim di kelasemen,” imbuhnya.

Musim lalu, Eriksen tampil cukup oke dengan mengemas 12 gol dan juga 5 assist dari total 48 laga yang ia mainkan. Dengan kontribusinya yang cukup penting, Eriksen memang layak untuk terus dipertahankan oleh pihak Spurs.

09:53 AM