Enrique Senang Barca Menangi Titel La Liga

Enrique Senang Barca Menangi Titel La Liga

Enrique Senang Barca Menangi Titel La Liga – Enrique merasa senang setelah Barca memastikan diri menjadi juara La Liga. Los Cules mengunci titel La Liga berkat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid.

Akhirnya Barcelona memastikan diri menjadi juara La Liga di musim ini berkat kemenangan mereka atas Atletico Madrid pada jornada ke-37 La Liga, Senin (18/5/15) dini hari WIB. Bermain di Vicente Calderon tim besutan Luis Enrique meraih kemenangan tipis atas tuan rumah El Atleti dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Los Cules pada laga tersebut dicetak oleh Lionel Messi yang menjebol gawang Atletico Madrid di menit ke-65. Gol tersebut tidak mampu dibalas oleh anak asuh Diego Simeone sehingga Barca berhak atas trofi La Liga karena perolehan poin mereka tidak mampu dikejar oleh Real Madrid.

Saat ini The Catalans telah mengumpulkan 93 poin, unggul empat poin dari skuad asuhan Carlo Ancelotti yang menempati posisi kedua dan juga berhasil menundukkan Espanyol dengan skor 4-1. Dengan hanya menyisakan satu laga maka sudah tidak mungkin bagi Cristiano Ronaldo cs untuk menggeser posisi Barca di puncak klasemen.

Keberhasilan Barca menyabet trofi pertamanya di musim ini membuat sang pelatih merasa puas sekaligus merasa sangat bahagia.

“Sekarang saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang membantu kami mendapatkan gelar ini dan saya berterima kasih juga untuk para fans. Masih ada dua gelar lagi untuk direbut oleh kami tetapi memenangkan La Liga memuaskan untuk kami,” papar Enrique seperti dikutip Sportsmole.

09:41 AM