Enrique Sanjung Messi Dan Minta Barca Tetap Fokus

Enrique Sanjung Messi Dan Minta Barca Tetap Fokus

Enrique Sanjung Messi Dan Minta Barca Tetap Fokus – Messi menjadi sosok dibalik kemenangan Barca atas Bayern Munich. Sang pemain lantas mendapat sanjungan dari Luis Enrique.

Barcelona sukses memenangi leg pertama babak semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Barca tersebut diboyong oleh mega bintang andalan mereka yaitu Lionel Messi yang mendapat pujian dari sang pelatih, Luis Enrique.

“Semua orang mengenal Leo. Dia merupakan pemain dari dimensi lain yang mampu membuat segalanya lebih mudah untuk kami. Tetapi, saya juga sangat terkesan dengan semangat yang ditunjukkan oleh tim. Itulah kunci kemenangan kami hari ini,” puji Enrique sebagaimana dikuti oleh AS.

Meski berhasil menang dengan skor 2-0 pada laga leg pertama rupanya Enrique tidak ingin terlalu jumawa. Eks pelatih AS Roma tersebut menilai segala sesuatu masih bisa terjadi pada leg kedua nanti sehingga dirinya meminta kepada para pemainnya untuk tetap menjaga fokus.

“Tidak, saya rasa kami belum sepenuhnya berada di sana (partai final Liga Champions musim ini). Masih terdapat 90 menit lagi dan dalam sepakbola hal apapun sangat mungkin terjadi. Jadi, saya rasa kami belum dapat memastikan diri untuk tampil di final,” lanjut Enrique.

Sebelum kembali menghadapi Die Roten pada leg kedua babak semifinal ini terlebih dahulu Barca akan menjamu Real Sociedad di pentas La Liga. Kemenangan atas Real Sociedad juga sangat penting mengingat saat ini Barca sedang berusaha menjauhi kejaran Real Madrid.

09:57 AM