Enrique: Ruang ganti tengah bersatu

Enrique, Ruang ganti tengah bersatu

Enrique: Ruang ganti tengah bersatu – Luis Enrique memberikan komentar untuk meredam isu terkait Messi. Enrique juga menyebutkan jika kondisi di ruang ganti saat ini tengah bersatu.

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi sempat dirumorkan bakal pergi menginggalkan Camp Nou. Bagi pihak Barcelona sendiri kepergian Messi bukanlah hal yang pernah mereka pikirkan. Rumor mengenai La Pulga bermula dari munculnya gosip mengenai kurang harmonisnya hubungan antara dirinya dengan Luis Enrique.

Messi yang dicadangkan saat Barcelona kalah 0-1 dari Real Sociedad lantas diberitakan tidak senang dengan keputusan tersebut. Rumor kepergian Messi semakin bertambah kuat saat Messi kedapatan me-follow akun instagram milik Chelsea yang disebut-sebut tertarik untuk memboyong pemain yang bersangkutan. Selain itu Messi juga mem-follow akun milih beberapa pemain The Blues.

Puncaknya adalah saat adanya isu jika Messi meminta presiden Barcelona, Bartomeu untuk memecat Enrique. Sang pelatih lantas memberikan komentar untuk mendinginkan suasana.

“Ide untuk memiliki sebuah tim tanpa Messi bahkan bukanlah sesuatu yang kami renungkan. Saya tidak tahu seperti apa masa depan untuk kami tapi kami semua berpikir bahwa Messi akan berada di Barca beberapa tahun ke depan dan itulah apa yang diinginkan Cules (penggemar Barca, red),” terang Enrique seperti yang dikuti oleh Sky Sports.

“Kami melepaskan diri dari segala kontroversi dan kami ingin menemukan atmosfer terbaik. Ruang ganti tengah bersatu. Inilah yang kami cari meskipun kami tahu berbagai hal di luar bisa berubah dalam lima detik,” imbuh Enrique.

12:45 PM