Enrique Minta Kepindahan Casillas Tak Perlu Dilebih-lebihkan

Enrique Minta Kepindahan Casillas Tak Perlu Dilebih-lebihkan

Enrique Minta Kepindahan Casillas Tak Perlu Dilebih-lebihkan – Enrique yakin Casillas akan baik-baik saja bersama Porto. Mantan pelatih AS Roma itu juga meminta kepindahan Casillas tidak perlu dilebih-lebihkan.

Dalam beberapa waku terakhir ini banyak pihak yang memperbicangkan soal kepindahan Iker Casillas dari Real Madrid. Pemain yang bersangkutan memang telah resmi meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 25 tahun itu dengan bergabung dengan Porto.

Yang menarik adalah hengkangnya Casillas ini juga diwarnai dengan beberapa kontroversi mulai dari adanya rumor bila penjaga gawang Tim Nasional Spanyol itu memang sengaja didepak oleh petinggi El Real hingga kekecewaan orangtua Saint Iker melihat perlakuan yang diterima oleh putra mereka.

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, juga beberapa kali melontarkan cibiran kepada Real Madrid yang dinilainya kurang memberikan penghargaan kepada Casillas yang sudah banyak berjasa mempersembahkan banyak trofi untuk klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Pelatih Barca, Luis Enrique, justru memberikan pendapat yang berbeda seputar kepergian Casillas ini. Secara tegas pelatih yang sukses mengantarkan Barca menangi treble ini menolak memberikan komentar soal Casillas dan dirinya yakin salah satu penjaga gawang terbaik di dunia itu akan baik-baik saja bersama dengan klub barunya tersebut.

“Saya tidak perlu memberikan komentar. Pemain pada akhirnya selalu meninggalkan klub yang dibelanya. Hidup tidak pernah berakhir di klub mana pun dan itu akan terus berlangsung. Dia akan baik-baik saja di Porto jadi kepindahannya tidak perlu untuk dibuat sensasi,” cetus Enrique kepada Football Espana.

09:49 AM