Enrique Enggan Permasalahkan Reaksi Suarez Ketika Diganti

Enrique Enggan Permasalahkan Reaksi Suarez Ketika Diganti

Enrique Enggan Permasalahkan Reaksi Suarez Ketika Diganti – Reaksi Suarez ketika diganti pada pertandingan menghadapi Granada rupanya tidak membuat Enrique gusar. Enrique juga enggan mempermasalahkan hal tersebut.

Pada pertandingan akhir pekan yang lalu terlihat bomber Barcelona, Luis Suarez memperlihatkan raut muka yang tidak senang ketika dirinya ditarik keluar oleh Luis Enrique. Terkait dengan reaksi yang ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut sang pelatih enggan mempermasalahkannya selain itu Enrique merasa yakin tidak akan terjadi masalah dengan mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat Barcelona membungkam Granada dengan skor 3-1 penampilan Suarez memang cukup gemilang dengan membukukan satu gol serta mengemas satu assist. Namun Suarez kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Pedro tepatnya pada menit ke-79. Hal inilah yang membuat Suarez merasa kesal bahkan pemain asal Uruguay tersebut menunjukkan raut muka yang tidak senang.

Karena itu jelang pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey menghadapi Villarreal, Enrique mencoba untuk mendinginkan suasana di ruang ganti. Enrique juga membandingkan pengalaman saat dirinya masih bermain di mana pada waktu itu dia sama sekali tidak kepikiran untuk terus bermain ketika kondisi tim sudah unggul.

“Saya tidak melihat apa yang terjadi di luar lapangan,” terang Enrique seperti yang dikutip oleh Reuters.

“Ketika saya masih bermain saya tidak ingin terlibat dalam setiap menitnya. Saya tidak kepikiran sangat ingin bermain pada saat pertandingan yang tidak menentukan atau ketika para pemain cadangan telah diturunkan, ucap mantan punggawa Barcelona ini.

17:56 PM