El Real Pertimbangkan Jatuhkan Sanksi Kepada James Serta Khedira

El Real Pertimbangkan Jatuhkan Sanksi Kepada James Serta Khedira

El Real Pertimbangkan Jatuhkan Sanksi Kepada James Serta Khedira – Gara-gara menghadiri pesta ulang tahun CR7 beredar kabar bila James dan Khedira akan mendapat sanksi dari pihak klub. Keduanya juga diyakini telah melanggar aturan klub sehingga dijatuhi sanksi.

Manajemen Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjatuhkan sanksi kepada dua pemain mereka yaitu James Rodriguez dan Sami Khedira lantaran keduanya menghadiri pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh rekan setim mereka Cristiano Ronaldo. Tindakan Ronaldo yang menyelanggarakan pesta ulang tahunnya usai Los Blancos dibantai Atletico dengan skor 4-0 memang mendapat banyak kritikan terutama dari para fans Madrid.

Berdasarkan laporan dari AS, baik James maupun Khedira diyakini melanggar aturan klub mengingat kedua pemain yang tengah cedera tersebut justru menghadiri pesta yang berpotensi memperparah cedera yang mereka alami. Mengenai sanksi yang bakal dijatuhkan untuk keduanya kabarnya pihak klub akan menjatuhkan sanksi berupa denda.

Khedira mengalami cedera pada saat Real Madrid menghadapi Atletico. Pemain asal Jerman tersebut diketahui menderita cedera hamstring yang membuatnya harus menepi setidaknya selama tiga pekan ke depan.

Sementara itu James juga mengalami cedera pada laga Derby Madrid dan cedera yang dialami James cukup parah bahkan belum lama ini pemain yang bersangkutan baru menjalani operasi tulang jari kaki untuk menyembuhkan cederanya.

Meski perayaan pesta ulang tahun Ronaldo sedang banyak dikecam tetapi sejumlah pihak juga ada yang memberikan pembelaan. Setelah sang agen, Jorede Mendes membela tindakan Ronaldo yang menyelenggarakan pesta ulang tahunnya belum lama ini Luis Figo juga ikut membela Ronaldo.

15:45 PM