El Nino Kembali Pakai Kostum Nomor 9

El Nino Kembali Pakai Kostum Nomor 9

El Nino Kembali Pakai Kostum Nomor 9 – Torres akhirnya kembali mengenakan kostum bernomor 9. Sebelumnya Mario Mandzukic lah yang memakai kostum dengan nomor 9 tersebut.

Setelah Mario Mandzukic resmi bergabung dengan Juventus otomatis kostum nomor 9 yang dipakai pemain asal Kroasia tersebut sempat tidak ada pemiliknya namun kini kostum dengan nomor 9 telah kembali kepada pemiliknya yang sebelumnya yaitu Fernando Torres.

Mantan punggawa Liverpool, Chelsea dan AC Milan itu memang sangat identik dengan kostum bernomor punggung 9. Saat memperkuat The Reds dan The Blues saja Torres yang memiliki julukan El Nino ini memakai kostum bernomor 9. Saat kembali ke Atletico Madrid, Torres juga menerima kostum dengan nomor 19 yang masih memiliki embel-embel angka ‘9’ berhubung pada waktu itu Mandzukic yang mengenakannya.

Torres mengaku senang dan merasa terhormat karena bisa mengenakan kembali kostum nomor 9 yang pernah dipakai penyerang legendaris Los Colchoneros. Hal terseut diutarakan sang pemain melalui akun Twitter pribadinya.

“Atas nama Garate yang agung, saya merasa sangat terhormat mengenakan nomor 9 ini,” seperti yang ditulis oleh pemain asal Spanyol itu di akun Twitter miliknya. Gerate yang disebut oleh Torres ini adalah mantan penyerang Atletico Madrid yaitu Jose Eulogio Garate.

Cuitan Torres juga mendapat tanggapan dari Antoine Griezmann yang menggodanya. “Kau tidak mau menyerahkannya saja kepadaku? Hahaha,” tulis Griezman. Torres kemudian membalas cuitan rekan setimnya itu. “Kau sudah cocok mengenakan nomor 7 kawan,” balas Torres.

21:58 PM