Eks Pemain Beberkan Sosok Pemain Kunci El Real

Eks Pemain Beberkan Sosok Pemain Kunci El Real

Eks Pemain Beberkan Sosok Pemain Kunci El Real – Sosok Luka Modric bagi Van der Vaart merupakan pemain kunci Madrid di musim depan. Penilaian eks pemain Madrid itu memang tidak salah melihat laju El Real di musim lalu tanpa Modric.

Eks pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart, menyebut Luka Modric sebagai sosok pemain kunci mantan klubnya itu di musim depan nanti. Menurut gelandang asal Belanda tersebut kehadiran Modric akan menentukan kesuksesan El Real.

Seperti diketahui tanpa kehadiran mantan punggawa Tottenham Hotspur itu membuat performa Los Merengues menurun cukup jauh. Hal ini bisa dilihat di musim lalu di mana di awal musim laju Real Madrid cukup positif dikarenakan pemain asal Kroasia itu berada dalam kondisi yang bugar.

Selain mengantarkan Real Madrid memimpin tangga klasemen  La Liga, Modric juga turut andil mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sayangnya Modric mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Kroasia yang membuatnya harus menepi cukup lama.

Semenjak itulah laju positif Madrid mulai terhenti apalagi pemain yang bersangkutan terpaksa absen hingga musim akhir musim setelah kembali cedera pada pertengan bulan April lalu. Disamping harus merelakan trofi juara La Liga jatuh ke tangan Barcelona, Cristiano Ronaldo dkk juga tersingkir dari babak semifinal Liga Champions saat menghadapi Juventus.

“Modric? Luka adalah pemain kunci bagi Real Madrid untuk saat ini. Dia memang tidak banyak mencetak gol atau memberikan umpan akan tetapi kita tahu dia tidak pernah kehilangan bola,” ucap pemain jebolan akademi Ajax tersebut seperti dilansir Football Espana.

08:12 AM