Eks Kiper Madrid Tanggapi Isu Kepergian Ramos

Eks Kiper Madrid Tanggapi Isu Kepergian Ramos

Eks Kiper Madrid Tanggapi Isu Kepergian Ramos – Ramos sering dirumorkan bakal hengkang dari Bernabue dalam waktu dekat ini. Menurut eks kiper Madrid tentu akan sulit melihat El Real bermain tanpa kehadiran Ramos.

Eks kiper Real Madrid, Jesus Fernandez, ikut prihatin atas masalah yang tengah dihadapi oleh Sergio Ramos. Jesus juga ikut memberikan komentar terkait dengan adanya isu hengkangnya Ramos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Secara terbuka Jesus mengakui bila akan sulit membayangkan melihat Real Madrid bermain tanpa kehadira bek berusia 29 tahun itu. Baginya sosok Ramos sudah menjadi simbol dari klub sehingga bakal sulit untuk menghapus Ramos dari Real Madrid yang sudah dibelanya selama 10 tahun terakhir ini.

Ramos sendiri tengah dihubung-hubungkan dengan Manchester United yang sudah mengajukan tawaran kepada Real Madrid. Akan tetapi tawaran tersebut kabarnya ditolak oleh Los Blancos. Alasan Ramos ingin hengkang tidak lain karena dirinya ingin agar gajinya ditambah menjadi 10 juta euro namun pihak klub tidak sanggup memenuhi permintaan pemain yang bersangkutan.

“Sulit untuk membayangkan melihat Madrid tanpa diperkuat Ramos. Dia merupakan simbol klub dan telah memberikan banyak hal. Dia juga memiliki karakter dan tentu saja itu sangat penting bagi sebuah klub,” ujar Jesus seperti dilansir Squawka.

“Namun pada akhirnya sepakbola memang seperti itu dan tidak ada yang penting. Hal ini (kepindahan pemain) juga terjadi pada pemain lainnya. Keputusan akhir harus diambil oleh pemain sendiri dan juga klub,” timpal Jesus yang sekarang ini bermain untuk Levante.

09:44 AM