Edinson Cavani Memberi Kritik Soal Higuain

Edinson Cavani, Gonzalo Higuain, Napoli, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Edinson Cavani sangat memahami apa yang telah menjadi ketupusan dari Gonzalo Higuain hengkang dari mantan klubnya Napoli dan memilih untuk bekerja dengan kubu Juventus. Akan tetapi dibalik itu ternyata Cavani sendiri tidak ingin mengikuti jejak yang telah Higuain.

Sebelumnya Higuain telah menghabiskan masa waktu sekitar 3 musim mendampingi klub asal Naples itu dan akhirnya dia memilih jalan untuk hengkang dari bergabung dengan Juventus menajalani ajang Serie A. Atas apa yang terjadi itu ternyata sempat menimbulkan konflik karena sebagain dari pecinta Partenopei merasa murka.

Faktanya bukan hanya penggemar yang memberi penilaian jelek tetapi masih ada beberapa pihak 1 profesi sebagai pemain sepakbola memberikan kritiknya untuk Higuain. Antara lain pemain yang memberi komentar ialah legendaris dunia sepakbola Napoli dan juga Argentina, Diego Maradona.

Pada masa yang lalu Cavani juga perna menjadi bagian dari Napoli dan dia sempat menghabiskan waktu kurang lebih 3 musim dan akhirnya hengkang menuju Paris Saint-Germain ketika tahun 2013. Pemain lini depan Internasional asal Uruguay itu kelihatannya tidak merasa terkesan dengan apa yang menjadi keputusan dari pemain yang sukses berkarir di Naples itu.

“Sebuah kepastian yang dirasa sudah tepat akan menjadi opsi utama dijalani dan langkah tersebut pasti akan ditempuh. Mengenai hal ini saya tidak bisa banyak memberi anda komentar yang banyak, setiap penulis berita juga sudah mengetahui apa yang patut mereka tulis.” Penjelasan dari Cavani kepada media berita AS.

“Mengenai hal itu saya memiliki pendapat sendiri. Menurut saya pribadi tidak akan seperti itu dan memang kita tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi dan keadaan yang sedang dialami.”

Proses transfer Higuain itu diselesaikan dengan baik dan biaya transfer tersebut adalah yang terbesar didalam masa rekor pemain dunia termahal di Italia. Permulaan menjalani karir bersama dengan kubu yang dijuluki sebagai Si Nyonya Tua itu cukup bagus, pemain yang berasal dari negara Argentina itu memulai peformanya dengan hasil gol yang membantu Juventus menang dari Fiorentina discore akhir 2 – 1. AL

15:42 PM