Douglas Costa Beri Sinyal Ke Chelsea

Douglas Costa Beri Sinyal Ke Chelsea

Douglas Costa Beri Sinyal Ke Chelsea – Kekagumannya terhadap Jose Mourinho membuat Douglas Costa tertarik untuk gabung dengan skuat The Blues musim depan. Ia pun memberi sinyal positif bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Gelandang milik klub asal Ukraina, Shaktar Donetsk, yang saat ini menjadi incaran Barcelona, Douglas Costa ternyata lebih memilih untuk bermain di Chelsea karena ia menilai jika disana ada pelatih sekaliber Jose Mourinho. Douglas pun memberikan sinyal lampu hijau jika The Blues berminat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Saat ini, Douglas Costa masih milik Shaktar Donetsk dan tampil cemerlang di timnya. Berkat penampilannya yang ciamik itu, Barcelona dikabarkan ngebet untuk bisa memboyong pemain asal Brasil itu. Namun, alih-alih menanggapi rumor keminatan Blaugrana, Douglas justru lebih tertarik untuk bisa bergabung dengan Chelsea.

Keminatan Douglas diawali dengan kembalinya pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge dua musim lalu. Ia menilai jika Mourinho merupakan pelatih hebat dan bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain top di masa depan.

“Saya sangat tertarik untuk bergabung ke Chelsea, ini bukan karena Willian tetapi lebih karena saya ingin meraih segalanya bersama Chelsea yang diasuh oleh pelatih sekelas Jose Mourinho,” tegas Douglas ketika diwawancarai four four two.

“Saya terpengaruh oleh idealisme pelatih hebat, Mircea Lucescu, namun saya pikir inilah saatnya untuk mencoba filosofi baru dan saya percaya dan yakin jika Mourinho adalah pelatih terbaik. Dia selalu bertarung untuk mendapatkan trofi,” imbuhnya.

Jika The Blues menginginkan Douglas, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kubu tim London barat guna melayangkan tawaran ke pihak pemain dan klub.

15:47 PM